Ekobis  

RM Abah Cianjur Buka Cabang Baru Di 3 Bisnis Center Tanjungpura-Karawang

Dibaca : 1125

BINews || Jabar – Karawang,- Rumah makan Abah Cianjur bangunan yang berkonsep tradisional menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjungnya dan juga kelezatan menu yang disajikan dibandingkan dengan rumah makan lainnya.

Bangunan yang menggunakan ciri khas bambu memiliki kesan tersendiri dan memiliki ciri atapnya menggunakan ijuk, menjadikan RM Abah Cianjur memiliki ciri khas tersendiri, sehingga bagi para pengunjung menjadi nyaman dan betah bersantap menu yang tersedia.

 

Rumah makan Abah Cianjur sekarang membuka cabang di komplek 3 Bisnis Center, Tanjungpura-Karawang. nama RM Abah Cianjur sudah menjadi bagian tempat paforit bagi para pencita kuliner. seperti di tempat cabang yang lain, pengunjung yang datang dari berbagai kalangan, mulai dari pengunjung sekitar alamat RM tersebut maupun dari pengunjung luar wilayah. baik dalam rangka acara makan bersama keluarga maupun acara besama para pekerja kantoran maupun karyawan pabrik.

Disisi harga yang murah tentu juga rasanya yang tidak kalah nikmatnya sehingga dimanapun di buka selalu menjadi tempat favorit dan juga konsep bangunan yang membuat pengunjung benjadi betah menikmati masakannya.

 

“Alhamdulillah rencana hari Kamis tanggal 14 Januari rumah makan Abah Cianjur akan di buka, dalam acara pembukaan seperti biasa ada acara santunan anak yatim dan kami akan menyiapkan nasi kotak untuk anak yatim.” Ucap Pak Beni sebagai pengelola kepada awak media, Rabu 13 Januari 2021.

Rumah makan Abah Cianjur di 3 Bisnis Center Tanjungpura ini cabang yang ke 5 di Karawang dan pengelola juga berharap tempat ini juga menjadi tempat paforit. “Ini cabang yang ke 5 di Karawang, RM Abah Cianjur berpusat di Subang. mudah-mudahan pengunjung senang dan nyaman seperti di cabang yang lain. karena kami akan selalu malakukan pelayanan yang baik dan menjaga kualitas menu makan seperti yang sudah.” ucap .

“Menu andalan kami nasi liwet dan juga tersedia ayam bakar, ikan bakar dan menu masakan tradisional sunda lainnya. nasi liwet merupakan ciri khas di rumah makan Abah Cianjur dan juga tersedia paket harga yang sangat ekonomis untuk keluarga bagi pengunjung rombingan serta menu yang sangat terjangkau lainnya dalam paket ekonomis .” jelasnya.

 

Pak Mulyadiyana selaku pemilik rumah makan Abah Cianjur  juga sangat berterimakasih kepada lingkungan masyarakat sekitar. “Kami sangat berterimakasih kepada masyarakat sekitar karena sudah menyambut kehadiran kami secara terbuka.” ucapnya. (Riandi & Rekan)