TNI  

Anggota Koramil 11/Pby Melaksanakan Anjangsana Ke Tokoh Masyarakat di Desa Karangharja 

Dibaca : 142

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan mengajak kepada para tokoh untuk menjadi garda terdepan dalam menyikapi perkembangan situasi wilayah yang akhir – akhir ini terjadi peningkatan kasus terpaparnya warga yang positif covid-19. Rabu (06/01/2021).

Anggota koramil 11/Pebayuran melakukan anjangsana ke para tokoh dalam meningkatkan komunikasi sosial (Komsos) dan penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran, untuk bersama – sama menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

 

 

Pelda Mualim Batiih tuud Koramil 11/Pebayuran mengatakan, Memang sejauh ini disadari atau tidak, masyarakat masih rendah kesadarannya di dalam mematuhi protokol kesehatan.

 

“Kurangnya tingkat kesadaran masyarakat dalam mematuhi melaksanakan tata norma aturan baru, ditambah lagi faktor cuaca yang sudah memasuki musim penghujan dan dengan kelembaban udara tinggi yang berdampak pada peningkatan menyebarnya wabah Corona, sehingga memerlukan perhatian dan tindak lanjut yang sangat ekstra keras dari semua pihak terutama kesadaran dari masing masing warga terhadap kondisi ini.

 

 

Dari aparatur muspika tak henti henti untuk menghimbau dan mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk bersama sama, bahu membahu dalam upaya mencegah dan memberantas penyebaran virus Covid-19 yang semakin hari semakin membahayakan terhadap kondusifitas wilayah, tambah Mualim

 

Kegiatan pun berjalan dengan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam penanggulangan percepatan Covid-19 di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran.

 

(Juheri)