TNI  

Terus Jaga Kebersihan dan Ekosistem Anak Sungai Citarum, Subsektor 4 Koramil 11/Pebayuran Lakukan Pembersihan Sampah dan Angkat Eceng Gondok

Penampakan Anak Sungain Citarum SS Bantarjaya Setelah pembersihan (Photo Dokumentasi Sektor 20 Citarum Harum)
Dibaca : 167

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Dalam rangka menjaga kebersihan dan Kelestarian Ekosistem anak Sungai Citarum, Subsektor 4 Koramil 11/Pebayuran bersihkan sampah dan angkat eceng gondok, Minggu (20/12/2020).

Kegiatan pembersihan sampah dan eceng gondok di Saluran Sekunder di Kp. Pintu, Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi dalam rangka Agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 4 Koramil 11/Pebayuran.

Kegiatan yang di lakukan dalam menjaga kebersihan dan memelihara kelestarian ekosistem anak sungai citarum, tak luput dari partisipasi warga masyarakat sekitar, dalam mendukung kegiatan Satgas Citarum harum Sektor 20.

Tak hanya itu, dalam menjaga kebersihan anak sungai citarum, Subsektor 4 pun melakukan Komsos dalam sosialisasi program Citarum Harum Sektor 20 kepada para tokoh agama dan tokoh masyarakat, agar untuk bersama – sama menghimbau kepada warga masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan sungai, dengan tidak membuang sampah sembarangan ke sungai, agar kebersihannya tetap terjaga.

Kegiatan yang di awali dan di akhiri dengan apel serta pengecekan Personel dan peralatan berjalan lancar aman dan tertib, dengan semangat kebersamaan gotong royong menjaga kebersihan dan memelihara kelestarian ekosistem anak sungai citarum.

 

Lap. Pelda Mualim : Dansubsektor 4 Koramil 11/Pebayuran

 

(Herry/Jpch/Red/