TNI  

Tingkatkan Ketahanan Pangan Subsektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/Serang Baru Kembali Laksanakan Giat Perawatan Lahan Tanam Pertanian 

Dibaca : 200

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, – Dalam rangka meningkatkan ketahanan pangan di Wilayah Sektor 20 Citarum Harum, Subsektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/Serang Baru laksanakan kegiatan perawatan lahan dan tanaman pertanian, Sabtu (19/12/2020).

Kegiatan yang di laksanakan di Kp. Sogol Desa Pasiranji, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/Serang Baru.

Tak hanya itu, kegiatan juga di lakukan dalam rangka melakukan perawatan lahan pertanian untuk meningkatkan ketahanan pangan di wilayah Sektor 20 Citarum Harum Subsektor 02 Koramil 12/ Serang Baru, Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi.

Kegiatan yang di mulai dengan apel pagi pada Pukuk 07 : 00 Wib, dan pengecekan Peralatan dan personel sebelum melakukan kegiatan perawatan lahan tanam pertanian berjalan lancar aman dan tertib.

Dan tak luput dari partisipasi warga masyarakat dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam meningkatkan ketahanan pangan.

 

 

(Herry/ Jpch-red)