TNI  

Subsektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/Serang Baru Laksanakan Giat Bersih – Bersih Anak Sungai Cibeet

Dibaca : 178

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Cikarang Pusat, – Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 02 Cikarang Pusat Koramil 12/ Serang Baru laksanakan pembersihan di anak sungai Cubeet, Rabu (16/12/2020).

Kegiatan yang di laksanakan berlokasi di Kp. Paparean Dusun I RT 005 /003

Desa Pasirtanjung , Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dalam rangka realisasi kegiatan agenda rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 02 Koramil 11/Serang Baru.

Sealin itu, Kegiatan pun dalam rangka mendukung ketahanan pangan di wilayah Teritorial Subsektor 02 Koramil 12/Serang Baru Sektor 20 Citarum Harum, dan serta mendukung kegiatan pertanian di Kecamatan Serang Baru, Kabupaten Bekasi.

 

Dan kegiatan yang di lakukan bersama warga masyarakat petani serang baru dengan membersihan rumput, penebangan pohon liar, serta pelebaran dan pengangkatan Lumpur di aliran anak sungai Cibeet saluran Irigasi.

Kegiatan yang di mulai pukul 07 : 00 Wib yang di awali dengan apel pagi dan pengecekan personel dan peralatan berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong dalam menjaga kebersihan aliran anak sungai sebagai pendukung pertanian untuk meningkatkan produksitas ketahanan pangan.

 

(Juheri /Jpch/Red)