Polisi  

Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang,SH.MH Berikan Sembako Ke Jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar

Dibaca : 190

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Kabag Ren Kompol D.B.D Sihotang,SH.MH berikan bantuan sembako kepada jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar, Jumat,(11/12/2020)

 

Terjun langsung membagikan Sembako kepada jemaat Gereja GKPI Sei Bejangkar oleh Pamen Polres Batu Bara Kompol D.B.D Sihotang, SH, MH bersama Kasat Sabhara Akp Dp. Sinaga, SH dan Kasi Propam Ipda Tagon Hutahaean.

Tepatnya di Gereja GKPI Sei Bejangkar, sembako berupa beras sebanyak 25 karung diserahkan kepada jemaat yang berhak menerima sehubungan dengan bancana alam banjir, penyerahan itu disaksikan oleh Pdt. Npitupulu, S.TH.

 

Pdt. Napitupulu, S.TH mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan, SH, MH yang diwakilkan oleh Kompol D.B.D Sihotang, SH, MH telah membantu beban Jemaat gereja kami yang dilanda Banjir dan ditembah lagi beban Dampak Covid -19, Saya medoakan Bapak bapak semuanya agar sehat jasmani dan rohani serta diberikan rezeki yang berlimpah ruah, atas nama Gereja Saya mengucapkan terima kasih “. ungkapnya

Kompol D.B.D Sihotang, SH, MH mengatakan bahwa sumbangan ini diberikan atas nama Polri (Polres Batu Bara) sebagai keprihatinan pimpinan terhadap warga yang terkena Banjir dan ditambah lagi dampak Covid -19 yang belum berakhir, Semoga banyak bersabar dan berdoa kepada Tuhan yang maha kuasa, Sumbangan ini jangan dilihat dari harganya tapi inilah yang dapat kami berikan sebagai turut maresakan keprihatinan Polres Batu bara,” imbuhnya.

Kasat Sabhara Akp. Dp.Sinaga, SH mengatakan agar Jemaat Gereja yang terkena dampak banjir Bersabar menghadapi Cobaan ini, teruslah berdoa kepada Tuhan, Pemberian kami ini adalah menunjukkan rasa Kebersamaan antara Polri dan masyarakat, Kemudian kami tak lupa mengingatkan kepada Jemaat untuk mematuhi Anjuran pemerintah tentang Protokol kesehatan, agar kita dapat memutus mata rantai Pandemi Covid -19 yang sampai saat ini belum berakhir.” Imbuhnya

 

Kegiatan tersebut tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media Mitra Polres Batu Bara.

 

(Supriadi)