Polisi  

Dicuekin Anak Istri Kasat Reskrim Polres Batu Bara Kaget Ternyata Kejutan Ultahnya

Dibaca : 353

BINEWS II Sumut. Kab Batu Bara — Sebagian besar orang menganggab hari jadi atau hari kelahiran merupakan momen yang membahagiakan sekaligus bersyukur kepada sang pencipta.

 

Namun Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti Hutabarat yang berulangtahun ke 46 bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda 2020 merasa kecewa karena istri dan 3 anaknya yang tinggal di Medan seperti cuek dan tidak memperdulikan hari jadinya.

 

Gelisah dan gundah menjadi satu didada perwira yang tinggal di Mess Polres Batu Bara sepanjang malam hingga pagi

Demikian diutarakan Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Bambang Gunanti Hutabarat mengawali sambutannya atas surprise dari istri dan anak serta personil Sat Reskrim Polres Batu Bara yang mengadakan syukuran ulangtahunnya, Rabu (28/10/2020).

 

Diungkapkan pria ramah dan tampil sederhana tersebut dirinya sempat bertanya-tanya kenapa istri dan ketiga putranya tidak menelepon dirinya menyampaikan selamat ulangtahun kepadanya.

 

“Terus terang saya berbahagia, ternyata istri dan anak saya bersama personil Sat Reskrim telah berencana memberi surprise buat saya. Terimakasih semuanya”, ucap AKP Bambang sembari menyeka air mata kebahagiaan.

 

Kanit Tipiter Sat Reskrim Polres Batu Bara Ipda Wahidin kepada wartawan menceritakan awalnya seluruh personil hendak membuat kejutan kepada Kasat Reskrim AKP Bambang.

 

“Pagi tadi sebenarnya kita hanya apel unit. Karena itu setengah personil sembunyi didalam ruang Reskrim bersama istri dan anak-anaknya. Tujuannya hendak membuat jengkel. Namun gagal karena mendadak keluar perintah untuk melaksanakan apel gabungan. Jadi personil yang didalam terpaksa keluar”, terang Wahidin.

 

Meski begitu diakui Wahidin, perayaan ulangtahun Kasat Reskrim tetap memberi kesan surprise terlebih dengan kehadiran istri dan ketiga putranya yang telah tiba di Mapolres pagi hari (Supriadi)