STAI AL-Ma’arif Baradatu Menggelar Acara Wisuda Sarjana Starata Satu (S.1)Angkatan VII secara offline

Dibaca : 183

BINEWS || Lampung , Way Kanan, – Mengusung Tema Mengabdi Untuk Bangsa,Mengukuhkan Generasi Islam Aswaja Pada Era Revolusi Industri.

 

Sebanyak 230 Wisudawan/wisudawati yang terdiri dari program studi manejemen pendidikan islam (MPI) 75 orang Program Pendidikan Guru Madrasah Iftidayah(PGMI) 69 orang program Ahwal Al-Syakhsiyah(AS)Hukum Keluarga Islam sarjana dan 87 orang ,Acara berlangsung di Ruangan Gedung Serba Guna(GSG) STAI AL-Maa’arif Di Jl. Veteran Nomor 03 Bhakti Negara Kecamatan Baradatu,Kabupaten Way Kanan – Provinsi Lampung. hari Rabu,(18/11/2020)

Pjs. Bupati Way Kanan atau yang mewakili,

Kepala Kantor Kementerian Agama , Kabupaten Way Kanan atau yg Mewakili

Kopertai Wilayah VII Sumatera Bagian Selatan atau yang Mewakili

Kopertais Wilayah XV Lampung atau yg Mewakili

Ketua STAI Al-Ma’arif Way kanan Beserta Unsur Pimpinan

Ketua DPRD Kabupaten Way Kanan atau Yang Mewakili

 

Dalam Sambutan nya

Ketua STAI AL-Ma’arif wakidi mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan atas keberhasilannya menyelesaikan studi di STAI AL-Ma’arif.

 

“Seiring dengan perubahan status ini, berubah pula tanggung jawab saudara. Mulai hari ini tanggung jawab sosial melekat dipundak saudara,” jelasnya.

Ia berharap para wisudawan tidak berhenti belajar sampai saat ini, tapi bisa menfaatkan ilmu yang didapat dengan mengabdi kepada masyarakat.

 

“Inilah perang strategis alumni STAI AL-Ma’arif Baradatu baik yang telah berkerja di instansi pemerintah, swasta, atau wirausahawan mandiri, sangat diharapkan kotribusinya untuk membangun Indonesia yang sejahtera, adil dan makmur,” ujarnya.

 

Dengan menerapkan Protokol Kesehatan Pengecekan Suhu Tubuh,Mewajibkan Memakai Masker dan Disediakan Tempat Mencuci Tangan untuk Mencegah Penyebaran Covid-19 acara ini pun Berlangsung Lancar dan Kondusif.

 

(*/Erwin Efendi)