Polisi  

Polsek Pedes Laksanakan Ops Yustisi Dalam Pencegahan Covid-19

Dibaca : 207

BINEWS||Jabar, Karawang – Polsek pedes dan unsur Muspika melaksanakan Ops Yustisi disiplin dalam pencegahan penyebaran Covid -19 serta membagikan masker kepada masyarakat bertempat di perempatan Jln Raya Cilebar desa kertamukti kabupaten Karawang pada kamis pagi 09.00 (12/11/20)

 

Dalam Pelaksanaan kegiatan Memberikan teguran kepada para pelanggar dengan cara humanis, Melakukan penegakan disiplin bagi masyarakat yang tidak menggunakan masker, Menghimbau agar selalu mencuci tangan, dan mentaati aturan, Jaga Jarak aman 1 – 2 meter, jaga kebersihan untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Kapolsek Pedes. Akp Ade firmansyah, Menjelaskan “kegiatan Ops Yustisi ini diketemukan masih banyak pelanggar yang masih belum mematuhi Protokol Kesehatan, kami masih menemukan pelanggaran sebanyak 28 Teguran, bagi pengendara dan masyarakat yang tidak memakai masker

15 Sanksi sosial berupa korvey bersama, membersihkan sampah, hingga di berikan sank si pus-up jumlah masker yang dibagikan sebanyak =150 Pcs”. Ungkap Akp. Ade Firmansyah.

Di tempat yang sama, Wana Elay Tokoh pemuda Kecamatan Cilebar menuturkan “Kami ucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pedes unsur muspika Kecamatan Cilebar yang selalu mengingatkan kami warga Kecamatan Cilebar, menerapkan 3 M disiplin protokol kesehatan, terutama bapak Kapolsek tak henti hentinya mengingatkan kami, agar selalu menggunakan masker dan mencuci tangan, menjaga jarak, sehat selalu buat bapak Kapolsek beserta jajaran”. Tutur Wana Elay tokoh pemuda Kecamatan Cilebar.

 

Yang Hadir dalam Giat Ops yustisi yakni anggota polsek Pedes, Koramil Pedes, Satpol PP, dan Puskesmas.

 

(Hendrianto)