News  

Pelantikan Kordes Pemenangan Hermawan SH.MH Sukses

Dibaca : 1261

BINEWS SUMUT II KAB DELI SERDANG

Tidak tanggung tanggung hampir semua desa yang berada di Dua Kecamatan Labuhan Deli dan Hamparan perak hadir dalam Kegiatan Pelantikan Koordinator Desa untuk Pemenangan Calon Legislatif (Caleg) DPRD Dapil 5 Hermawan SH.MH. yang di laksanakan tepatnya Desa Bulu Cina Kec. Hamparan Perak, Selasa (28/11/2023).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Paguyuban Jawa bersatu Nusantara (PJBN) Gerakan Nelayan Tani Indonesia (GANTI) Kordes PDI Perjuangan dan Jarwo dengan mengirimkan Ratusan Relawan Pemenangan Hermawan SH.MH. sekaligus sukses di Lantik dengan secara masal.

Ketua Panitia penyelenggara Abah Cumlik menjelaskan “Sesuai dengan arahan Caleg Hermawan SH.MH. Sengaja kami melantik secara masal untuk Kordes di wilayah Dapil 5 Kab. Deli Serdang yang akan mengusung Hemawan SH.MH. menjadi anggota DPRD Kab. Deli Serdang Sumatra Utara* .jelasnya.

Ibunda Caleg Hermawan SH.MH. Ibu Ainiyah menambahkan “Kami adalah keluarga pemain bola Nasional penerus Dari Almarhum Lasdi Arman, Saya merestui anak saya untuk menjadi anggota DPRD Deli Serdang dan niat kami tak lain ingin mensejahterakan masyarakat khususnya membantu menjadi karyawan atau pekerja kepada anak-anak yang belum bekerja agar para anak yang pengangguran dapat membantu keluarga mereka dan masa depan juga untuk dirinya. Dan kami siap untuk membantu mewujudkan masyarakat terkhusus di dapil pemilihan anak saya di Kab. Deli Serdang Sumatra Utara” Ungkapnya.

Dalam arahan dan Program Hermawan SH.MH. menyampaikan “Saya berharap kita tetap menjadi satuan ikatan persaudaraan walau kita berbeda beda suku bangsa, Tetap menjaga keakraban dan Keragaman, mensejahtrakan masyarakat tentunya menjadi niat dan kewajiban saya, dalam Program kesejahteraan masyarakat saya akan mempekerjakan di beberapa Industri yang ada di kawasan Industri Medan (KIM) melalui Outcorcing di Tiga Perusahaan yang saya miliki dan keluarga. Dan tentunya kebiasaan saya melakukan Sedekah Jum at akan kita jadikan juga program di DPRD Nantinya, serta saya berharap mohon doa restunya untuk semua masyarakat yang ada di wilayah Dapil 5, dengan mengingat No urut 2 DPRD dari Praksi PDI Perjuangan” Tutupnya. (Supriadi)