News  

Seorang Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Sebuah Rumah Mewah

Dibaca : 208

BINEWS JATENG | PEMALANG – Warga Kecamatan Comal dihebohkan dengan penemuan seorang pria paru bayah dalam keadaan tewas dengan sejumlah luka dan bersimbah darah di Perumahan Puri Asri Comal, Pemalang, Jawa Tengah. Pada Selasa (28/11/2023) siang.

Informasi yang berhasil dihimpun, penghuni rumah mewah berlantai dua di Jalan Merpati No.1 Rt 1 RW 21 atau seorang pria yang di temukan tewas dengan sejumlah luka tersebut bernama Aldar (66 tahun) tahun warga desa Purwosari, Kecamatan Comal.

Dalam pantauan awak media, kejadian tersebut sempat menghebohkan warga sekitar komplek, terlihat banyak warga penasaran yang kemudian mendekat ingin mengetahui ada kejadian apa di lokasi tersebut. Namun terpantau tempat kejadian perkara (TKP) sudah terpasang garis polisi (police line).

Salah satu kerabat korban M. Nasir (70) mengungkapkan, bahwa korban pertama kali ditemukan oleh anaknya yang saat pulang ke rumah.

“Pertama kali melihat korban yakni anaknya, seusai waktu dhuhur tadi pulang ke rumah hendak menengok. Saya juga sempat melihat korban, kondisinya sudah meninggal dan tubuhnya kaku,” ucap Nasir.

Lebih lanjut Nasir menjelaskan, awal mulanya dia mengaku dihubungi anak korban saat itu sebelum akhirnya korban diketahui meninggal. Curiga ada yang tidak beres kemudian kerabat dan anak korban melaporkan ke RW setempat dan dilanjutkan menghubungi pihak kepolisian.

“Saya langsung menghubungi ketua RW, kemudian dilanjutkan menghubungi pihak Polsek,” terangnya.

Menurut informasi, korban tinggal tinggal di rumah tersebut sendirian, dikarenakan istri dan anaknya tinggal di rumah lainnya yang berlokasi di dekat pasar Comal.

Saat ini jenazah korban telah dibawa ke RSUD Dr. Ashari Pemalang untuk diautopsi guna kepentingan pihak kepolisian untuk proses lebih lanjut.

Hingga berita ini ditayangkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian (Polres Pemalang)