News  

Luar biasa!! Jalannya Di Bangun Masyarakat Desa Bantarsari Lakukan Syukuran Rasa Terimakasih

Dibaca : 537

BINEWS JABAR || KAB. BEKASI – Seiring dengan selesainya pekerjaan peningkatan jalan di Desa Bantarsari Kecamatan Pebayuran kabupaten Bekasi, sebagai bentuk rasa syukur para tokoh dan masyarakat adakan syukuran dan terimakasih untuk pj bupati Bekasi Dr. H Dani Ramdan MT yang telah membangun jalan yang selama ini telah di idam-idamkan oleh masyarakat.

 

Sebab, akses ini sudah lama dirindukan masyarakat, dan baru di masa kepemimpinan Dr. H Dani Ramdan MT sebagai PJ Bupati kabupaten Bekasi dapat terealisasi. Bahkan penantian warga untuk menikmati jalan mulus sudah berlangsung puluhan tahun.

Johan selaku Tokoh Masyarakat Desa Bantarsari mengajak para tokoh dan masyarakat Desa Bantarsari untuk lakukan syukuran sebagai ucapan terimakasih untuk pemerintah kabupaten Bekasi,

 

Kegiatan syukuran tersebut di laksanakan di lokasi jalan yang baru selesai di bangun dengan di hadiri oleh Johan sebagai Tokoh Masyarakat Desa Bantarsari, guci selaku tokoh pemuda, Dedi kepala dusun Bantarsari, Omin wakil Desa Bantarsari, Samat RT Desa Bantarsari dan juga para masyarakat Desa Bantarsari, Selasa (28/11/2023)

 

Selaku Tokoh Masyarakat Desa Bantarsari dirinya mengaku sangat merasakan dampak dari perbaikan jalan ini. Menurut Dia, aktivitas warga saat ini lebih lancar, apalagi untuk mengangkut hasil pertanian.

 

“Rasa syukur dan terimakasih kami sampaikan untuk pemerintah kabupaten Bekasi karena akses jalan yang dikerjakan sudah bisa dinikmati oleh masyarakat, dan pada musim hujan seperti ini sudah tidak menjadi kendala lagi untuk para petani mengangkut hasil panen”, Ucapnya.

 

Lanjut Johan berharap agar kedepannya jalan-jalan yang masih rusak khususnya di wilayah kecamatan Pebayuran agar bisa cepat di bangun oleh pemerintah kabupaten Bekasi,

 

“Saat ini masih banyak di wilayah pebayuran akses jalan antar kampung yang belum di perbaiki, seperti lokasi akses pertanian di Desa karangjaya yang saat ini kondisinya masih rusak parah sepanjang 1 kilo meter semoga cepat di perbaiki oleh pemerintah kabupaten Bekasi”, Harapnya.

Di tempat yang sama, Bapak Idi masyarakat Desa Bantarsari mengucapkan banyak terimakasih untuk bos kandang ayam yang berada di wilayah Desa Bantarjaya atas dukungannya untuk kegiatan syukuran tersebut,

 

“Alhamdulillah dari bos kandang ayam memberi ayam buat masyarakat adakan syukuran ini”, Ucapnya.

 

(Pirman/Riky)