News  

Sambut HGN 2023, MAN Batu Bara Gelar Berbagai Lomba

Dibaca : 3099

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Dalam rangka menyambut Hari Guru Nasional Tahun 2023, MAN Batu Bara menggelar berbagai perlombaan bagi seluruh tenaga pendidik dan kependidikan MAN Batu Bara.

Seluruh rangkaian perlombaan tersebut berlangsung meriah selama dua hari, Jumat (24/11/2023). di lapangan Madrasah Aliyah Negri Batu Bara, Jalan Perintis kemerdekaan, Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh, Batu Bara.

Ada 7 jenis lomba yang digelar diantaranya Lari estafet, Tenis Meja, Lomba lari balon, Blind bottle, Estafet sarung, Junjung botol, Mencari wali kelas.

Selanjutnya di adakan pertandingan persahabatan futsal putra dan voli putri antara guru MAN Batu Bara, Kantor Kemenag Batu Bara dan MTSN Batu Bara yang dilaksanakan pada hari ini di halaman madrasah.

Pantauan wartawan pada acara tersebut terlihat seluruh pendidik dan tenaga kependidikan MAN Batu Bara sangat antusias mengikuti rangkaian perlombaan untuk memeriahkan Hari Guru Tahun 2023 tersebut, itu terbukti dari semangat dan juga pancaran kegembiraan dari wajah mereka.

Selain dari pada itu, panitia perlombaan juga telah menyiapkan berbagai hadiah memenarik untuk peserta lomba yang berhasil keluar menjadi juara.

Kepala MAN Batu Bara Erwin Palindungan, Nst. S.Pd.M.M dalam sambutanya mengungkapkan apresiasinya kepada guru yang ikut memeriahkan kegiatan dan anggota OSIM sebagai panitia kegiatan atas kerja kerasnya dalam penyelenggaraan kegiatan perlombaan ini.

Selanjutnya beliau menyampaikan himbauan kepada seluruh guru MAN Batu Bara agar dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat dan semarak.

“Tujuan diadakannya kegiatan ini adalah untuk mempererat silaturrahmi dan kerjasama antar guru dan tenaga kependidikan MAN Batu Bara, Kantor Kemenag Batu Bara dan MTSN Batu Bara” Tutupnya

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media mitra MAN Batu Bara, (Supriadi)