News  

Pertunjukan Musik Musisi Lokal Batu Bara Kumpulkan Donasi Untuk Palestina

Dibaca : 2366

BINEWS SUMUT II KAB BATU BARA

Pertunjukan musik dari musisi Lokal Kabupaten Batu Bara kumpulkan donasi Untuk perduli Palestina

Sejumlah musisi lokal di Kabupaten Batu Bara, Sumatera Utara, menyelenggarakan pertunjukan musik amal Kemanusiaan untuk Gaza sebagai bentuk solidaritas terhadap Palestina.

Acara ini dilaksanakan pada Kamis, 23 November 2023, mulai pukul 20.00 hingga 23.00 WIB di Taman Kota Kelurahan Lima Puluh Kota, Kecamatan Lima Puluh. Batu Bara

Chandra Sinaga, ketua pelaksana pertunjukan musik amal, menyampaikan bahwa dana yang terkumpul dari kegiatan ini akan dialokasikan melalui lembaga resmi Kementrian Agama Kabupaten Batu Bara.

“Donasi sebesar Rp. 1.300.000 berhasil terkumpul dan akan disalurkan dengan transparansi melalui lembaga resmi kementrian agama setelah konser selesai,” ujar Chandra Sinaga pada Jumat, (24/11/2023)

Acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari Kecamatan Tanjung Tiram, Indrapura, dan Perdagangan Kabupaten Simalungun, menunjukkan dukungan lintas wilayah untuk kemanusiaan.

Chandra berharap agar kegiatan amal semacam ini dapat menjadi langganan di Kabupaten Batu Bara, memberikan ruang bagi pemuda-pemuda setempat untuk berpartisipasi dalam acara bermanfaat.

Chandra Sinaga juga menyampaikan harapan untuk keselamatan warga Palestina di Gaza, semoga mereka selalu dalam lindungan Tuhan. “Kami berdoa agar insiden di Palestina segera mendapatkan penyelesaian,” tambahnya.

Semoga pertunjukan musik amal ini menjadi langkah positif dalam mendukung kemanusiaan dan menyuarakan solidaritas terhadap kondisi sulit yang dialami oleh saudara-saudara kita di Palestina.

Kegiatan tersebut juga tidak luput dari pantauan sejumlah wartawan berbagai media di Batu Bara, (Supriadi)