Tingkatkan Iman Taqwa dan Cinta Kepada Rasulullah, Kecamatan Pebayuran Peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2023 M

Dibaca : 1003

BINEWS JABAR || KAB. BEKASI – Bertema “Meneladani Akhlak Rasulullah SAW di Era Milenial Sebagai Pribadi yang Unggul” Serta meningkatkan iman taqwa serta cinta kepada Rasulullah, Kecamatan Pebayuran memperingati Peringatan Hari Besar Islam (PHBI) Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H / 2023, Kamis (09/11/23).

 

Bertempat dihalaman kantor kecamatan Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi. Acara PHBI itu di isi dengan mendatangkan penceramah kondang asal Pebayuran K.H. Hasyim Adnan Pimpinan Ponpes Nihayatul Hasby.

Dalam sambutannya, Camat Pebayuran Hasyim Adnan Adha menghimbau kepada seluruh kepala sekolah, khususnya para orang tua untuk selalu mengawasi anak – anaknya yang menginjak usia remaja. Karena diera yang serba digital seperti sekarang ini banyak kasus tawuran antar pelajar di wilayah Pebayuran.

 

“Saya menghimbau kepada seluruh kepala sekolah khususnya para orang tua untuk selalu mengawasi anak – anaknya yang menginjak usia remaja. Karena diera yang serba digital seperti sekarang banyak kasus tawuran antar pelajar,” Himbau camat.

 

Selain itu, dalam sambutnya camat Pebayuran juga mengucapkan terimakasih kepada Muspika dan Muspida Kecamatan Pebayuran yang telah hadir dan mensukseskan acara PBHI sehingga berjalan lancar dan kondusif semoga kita semua mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir.

 

” Tak lupa saya ucapkan banyak terimakasih kepada muspika dan Muspida yang telah hadir di acara PHBI Maulid Nabi Besar Muhammad Saw ini, sehingga acara berjalan lancar dan kondusif dan semoga kita semua mendapatkan syafaatnya di yaumil akhir nanti, Amiin Amiiin Allahhuma Amiin, ” Tutupnya.

Nampak hadir dalam acara peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, Camat Pebayuran beserta unsur muspika dan jajaran, Ketua DMI Pebayuran, Ketua MUI Pebayuran, Ketua PC NU Kecamatan Pebayuran para Kepala Desa Se- Kecamatan Pebayuran (Terwakili), Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda.

 

(Juheri)