Ketua DPD II Partai Golkar Ismar Khomri.SS Serahkan Petaka Kepada Iqbal Fahrozi

Dibaca : 442

BINEWS II SUMUT, Kab Batu Bara

Ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Batu Bara Bung Ismar Khomri.SS serahkan Petaka kepada Iqbal Fahrozi yang terpilih sebagai Ketua PK Partai Golkar, Kecamatan Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bars, Jum’at (10/12/2021) bertempat di Aula Kantor DPD Partai Golkar Batu Bara. Jalan Listas Sumatra, Desa Sumber Padi, Kecamatan Lima Puluh.

Dalam kesempatan tersebut Kepada Iqbal Fahrozi Ismar Khomri berpesan agar kiranya Iqbal Fahrozi mampu mengibarkan Bendera Golkar ke seluruh penjuru Kecamatan Tanjung Tiram.

Bung Ismar Khomri yang juga Wakil Ketua DPRD Batu Bara itu juga berharap selama kepemimpinan Iqbal Fahrozi, kehadiran Partai Golkar harus dapat di rasakan kehadirannya ditengah masyarakat, Batu Bara, Khususnya masyarakat Tanjung Tiram.

Dijelaskan Ismar Khomri “Untuk menjadi seorang Ketua itu tidak mudah, banyak tantangannya, halangannya, namun jangan berputus asa, jika didasari dengan niat yang tulus dan ikhlas, semua akan dapat dilalui, karena komitmen Partai Golkar selalu hadir di tengah tengah Masyarakat” ungkapnya

Acara di rangkai dengan Penyerahan Pataka Dari Ketua DPD Golkar Kabupaten Batu Barai Kepada Iqbal Fahrozi Ketua Terpilih Kecamatan Tanjung Tiram Periode 2020-2025

Moment Kegiatan tersebut juga tidak terlewatkan oleh sejumlah wartawan dari berbagai media Mitra Partai Gilkar Batu Bara (Supriadi)