Polisi  

Tingkatkan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya, Polres Toba Giat Patroli Monitoring Tempat Ibadah 

Dibaca : 213

BINEWS || SUMUT, KAB. Toba – Dalam upaya meningkatkan stabilitas keamanan, ketertiban masyarakat (Kamtibmas) Polres Toba melaksanakan kegiatan patroli dan monitoring ke setiap masjid tempat Ibadah yang ada di wilkum Polres Toba.

Patroli dan monitoring serta pengamanan yang dilaksanakan Polres toba bersama-sama dengan polsek jajaran polres toba jumat tanggal 3 Desember 2021 yang ditekankan kepada masyarakat yang ditemukan di masjid tempat Ibadah di himbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan yaitu memakai masker, menjaga jarak , mencuci tangan, mengurangi mobilitas dan menjauhi kerumunan terlebih di tempat Ibadah di himbau kepada petugas masjid untuk menyediakan tempat cuci tangan sebelum memasuki masjid.

 

Pada kesempatan ini Kapolres Toba AKBP AKALA FIKTA JAYA, S.I.K, M.H menyampaikan kepada seluruh personil dan polsek dan jajarannya dapat memberikan edukasi dan teguran kepada masyarakat yang masih tidak memakai masker agar dapat sadar untuk mematuhi protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Dinas Kesehatan demi kesehatan kita bersama.

Harapan dari Kapolres toba yang disampaikan melalui kasubbag humas polres toba, dengan kegiatan patroli dan monitoring yang dilaksanakan dapat memberikan makna dan kepatuhan kepada masyarakat untuk selalu memakai masker untuk menjaga diri kita ,teman kita dan orang lain agar tidak menularkan Virus Covid -19 serta membiasakan masyarakat akan adaptasi kebiasaan baru di kabupaten toba, ungkap Kasubbag Humas Polres Toba.

(DM)