TNI  

Serbuan Teritorial Tentara Nasional Indonesia (TNI) Bhakti Sosial Bagikan Paket Sembako ke Warga Binaan Koramil 11/Pebayuran

Dibaca : 173

BINEWS || JABAR, KABUPATEN BEKASI – Tentara Nasional Indonesia (TNI) Gelar Bhakti Sosial bagikan paket sembako ke warga masyarakat yang di laksanakan di Koramil 11/Pebayuran Kp. Pebayuran RT 001/02 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Selasa (23/11/21).

 

Bhakti Sosial pun di harapkan dapat menopang kebutuhan warga masyarakat di masa pandemi Covid-19 yang masih terus menjadi perhatian pemerintah dalam upaya pemulihan ekonomi.

Mewakili Dandim 05/09 Bks, Kasdim Kodim 05/09 Kabupaten Bekasi, Mayor Dasim, dalam sambutannya mengatakan, Kecamatan Pebayuran merupakan wilayah pertanian yang sangat luas, dengan kurang lebih 80% sektor pertanian yang ada, sebagai ketahanan pangan. Yang mana lahan pertanian tersebut harus benar – benar di kelola dengan maksimal, untuk menjaga ketahanan pangan.

 

“Kecamatan Pebayuran merupakan wilayah pertanian yang sangat luas, dengan 80% lahan pertanian yang ada sebagain pendukung ketahanan pangan yang sangat besar, Dan harus di kelola dengan maksimal untuk menjaga ketahanan pangan kita, ” Sampainya.

Sementara itu, Danramil 11/Pebayuran Kapten Aswan Siregar mengatakan ke Berita Indonesia, sangat berterima kasih atas perhatiannya kepada warga binaan Koramil 11/Pebayuran. Dan untuk warga, jangan melihat besar kecilnya namun ini sebagai bentuk kasih sayang TNI kepada warga masyarakat, khususnya warga binaan Koramil 11/Pebayuran dan semoga bermanfaat.

 

Nampak Hadir dalam kegiatan Bhakti Sosial, Kolonel Inf Dani Alkatri (Paban 5 Bakti Ster TNI), Letkol Adm Ichsan (Pabndya 3 Baksos Ster TNI), Mayor Inf Dasim (Kasdim 0509 /Kab.Bekasi), Kapten Inf usran aswan S (Danramil 11/Pebayuran), AKP J.Pakpahan (Kapolsek Pebayuran), H.Hanief S.Sos.MM (Camat pebayuran), Kapten Inf Nurfatoni (Pasi Ter Kodim 0509/Kab.Bekasi) dan seluruh Personel Koramil 11/Pebayuran.

Bhakti Sosial pun berjalan lancar aman dan kondusif, di isi dengan sambutan – sambutan dan penyerahan bantuan Bhakti Sosial yang di serahkan secara simbolis kepada warga masyarakat binaan Koramil 11/Pebayuran.

 

(Hery.Cs)