Sosial  

Road Show Dan Talk Show AKBP Robin Simatupang Beserta Nyonya Bernostalgia Di Batu Bara

Dibaca : 414

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Road Show dan Talk Show, AKBP Robin Simatupang Beserta Nyonya Bernostalgia di Kabupaten Batu Bara, Rabu, (15/09/2021) di Posko Rumah Informasi Dan Edukasi Batu Bara

Meski tidak lagi bertugas di Kabupaten Batu Bara namun kesan AKBP Robin Simatupang, SH. M. Hum yang kini menjabat Kapolres Serdang Bedagai bersama ibu terhadap Kabupaten Batu Bara sangat mendalam.

Itu diwujudkan melalui keinginan AKBP Robin Simatupang untuk bernostalgia di Batu Bara dengan mengunjungi Rumah Informasi Dan Edukasi (RIE) Kabupaten Batu Bara di Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh dan Lubuk Larangan di Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Mungkin terkesan dengan Rumah Edukasi dan Informasi Kabupaten Batu Bara yang merupakan komunitas kawula muda kreatif dan inspiratif”, sebut Yusriadi Sitorus salah seorang penggerak RIE Batu Bara didampingi Koordinator RIE Batu Bara Wan Azimah, SH.

Diungkapkan pria yang akrab disapa Ucok Torus tersebut, RIE sangat mengapresiasi keinginan AKBP Robin yang pernah menjabat Kapolres Batu Bara memilih REI sebagai tempat kunjungannya serta menggelar Talk Show dan Road Show dengan materi mengulas kisah inspiratif bersama AKBP Robin Simatupang, SH, M. Hum dan Ny. PDP Vera R Simatupang br Pasaribu.

Selain itu, Kapolres Serdang Bedagai ini juga berbagi kasih kepada anak yatim dan kaum dhuafa.

Terkait Talk Show dan Road Show di RIE Batu Bara, disebutkan Ucok Torus karena masih dalam suasana pandemi Covid-19, kehadiran di REI dibatasi namun kegiatan dapat diikuti secara virtual.

Rangkaian kegiatan tersebut juga tidak Luput dari pantauan sejumlah awak media Mitra RIE Batu Bara. (Supriadi)