TNI  

Koramil 11/Pebayuran Babinsa Terus Bagi Bagikan Masker Untuk Masyarakat

Dibaca : 172

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Pebayuran,– Kegiatan Serbuan Teritorial di wilayah Koramil 11/Pebayuran bagikan masker ke warga binaan di wilayah kecamatan Pebayuran, Kamis (02/09/2021)

 

Tepat pukul 09:00 wib kegiatan berlangsung di rumah Warga, di Kampung Bakung tengah Rt 08/04 Desa Karangreja Kecamatan Pebayuran Kabupaten Bekasi

Iyon Hendra Babinsa Karangreja mengatakan saat himbauannya kepada warga binaannya,’
Saya berharap untuk seluruh warga masyarakat khususnya desa Karangreja agar selalu menggunakan masker di saat keluar rumah maupun di lingkungan rumah guna mencegah penularan covid-19′ ucapnya.

“Saya berharap untuk seluruh warga masyarakat khususnya desa Karangreja agar selalu menggunakan masker di saat keluar rumah maupun di lingkungan rumah guna mencegah penularan covid-19″ucapnya.

Dan yang terpenting harus terus ikuti aturan perotokol kesehatan sehingga terus tingkatkan kesadaran diri untuk menjaga kesehatan diri kita dan lingkungan sekitarnya agar kita semua terbebas dari penularan covid-19.

Nampak hadir dalam kegiatan bagikan masker, Usman Kepala Dusun II, Emen Ketua Rt 08, Babinsa, Bimaspol, Manap Anggota BPD dan Warga setempat

Kegiatan terus berlangsung dan mengikuti aturan protokol kesehatan.

(Jailul Komar)
.