Polisi  

Maraknya Aksi Begal, Polsek Cikarang Timur Adakan Patroli di Titik Rawan

Dibaca : 260

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Mendapati Laporan dari warga mengenai maraknya aksi Begal di sekitar Komplek Taman Sehati, Polsek Cikarang Timur dipimpin Perwira Piket, AKP Iksan Budiono SH selaku Kanit Intel beserta Jajaran melakukan Patroli Antisipasi Tindak Kejahatan.Jum’at(20/8/21).

 

Anggota gabungan Polsek Cikarang Timur melakukan pemeriksaan disetiap perkumpulan anak muda yang sedang nongkrong di Komplek Stadion Wibawa Mukti, mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan atau yang lainnya.

Selain melakukan pemeriksaan terhadap anak muda yang sedang kumpul, Anggota Polsek Cikarang Timur yang dipimpin oleh Perwira Piket AKP Iksan Budiono SH juga memberikan himbauan Kamtibmas dan Protokol Kesehatan. bukan hanya anak muda saja, melainkan Pedagang Kaki Lima di Komplek Stadion Wibawa Mukti.

 

“Karena Komplek Stadion Wibawa Mukti ini menjadi tempat nongkrongnya anak muda saat malam hari, kami melakukan Patroli rutin setiap malam. mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan, terutama Begal. karena minggu kemarin, sudah ada yang terkena begal disekitaran ini,” Ujar Perwira Piket AKP. Iksan Budiono SH.

Patroli pun bukan hanya disekitar Komplek Stadion Wibawa Mukti, melainkan ke wilayah yang tindak kejahatannya tinggi, seperti Jalan Pantura Bekasi – Karawang, dan beberapa Obyek Vital yang ada di wilayah hukum Polsek Cikarang Timur.

 

(Eman)