Sosial  

Dalam Menyambut Hari Kemerdekaan RI. Haji Idris Arlem Berbagi.

Dibaca : 134

BINEWS || Aceh – Hari kemerdekaan republik Indonesia yang ke 76 yang jatuh hari ini Selasa 17 Agustus 2021.

 

Yang mana pada tahun ini hari kemerdekaan republik Indonesia tidak dapat di meriahkan seperti tahun tahun yang lalu, di mana setiap menyambut HUT RI masyarakat selalu membuat hiburan seperti tarik tambang,panjat pinang, dan berbagai hiburan lainnya.

 

Namun pada tahun ini hal itu tidak dapat di meriahkan karena wabah yang sedang melanda negara kita, bahkan hampir di seluruh negara, yaitu wabah Corona atau sering disebut dengan covid 19.

 

Namun walaupun begitu Haji Idris Arlem salah satu anggota DPRD kabupaten Gayo Lues dari Partai Demokrat, dalam menyambut hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 76 ini, dia menyisihkan sebagian penghasilan nya kepada masyarakat yang kurang mampu dan juga kepada masyarakat yang sudah jompo.

 

Dan salah satunya masyarakat yang di bantu oleh Haji Idris Arlem adalah nenek pang yang mengalami lumpuh.

 

Nek pang adalah masyarakat desa Tampeng Kecamatan Kuta Panjang Kabupaten Gayo Lues,

 

Adapun bentuk bantuan yang diberikan oleh Haji Idris Arlem berupa kasur dan sedikit biaya berobat, memang apa yang kita berikan kepada masyarakat ini nilai nya tak seberapa, akan tetapi semoga dapat membantu mereka yang sangat membutuhkan nya, dan semoga saja semua ini dapat bermanfaat bagi mereka, ungkap Haji Idris Arlem.

 

Mengunjungi masyarakat yang lumpuh ini adalah salah satu cara mengabdi dalam mengemban tugas sebagai anggota dewan perwakilan rakyat. Tutur H. Idris Arlem.

( Amin lingga/ Rauf ariga).