TNI  

Personil Koramil 11/ Pebayuran Monitoring Giat Swab Antigen Gratis Untuk Masyarakat Pemudik dan Kembali Bekerja.

Dibaca : 169

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Pebayuran – Animo masyarakat cukup antusias untuk melakukan Swab Antigen Gratis yang di selenggarakan oleh Polsek Pebayuran, yang bekerja sama dengan Tim Medis Puskesmas dan di monitoring Personil Koramil 11/Pebayuran, Jumat (21/05/2021).

Personil Koramil 11/ Pebayuran , Monitoring Swab Antigen gratis yang di laksanakan di Mako Polsek Pebayuran di Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, di lakukan dalam rangka mengantisipasi penyebaran Virus Covid-19, yang di khawatirkan terjadi lonjakan pasca kegiatan hari raya idul fitri, bagi warga yang kembali ke kampung halaman dan yang akan kembali melakukan aktifitas kerja.

Mewakili Koramil 11/ Pebayuran , Pelda Mualim Batuud di sela kegiatan mengatakan ke Berita Indonesia, Masyarakat di wilayah Tutorial Koramil 11/Pebayuran, Alhamdulillah antusiasnya sangat tinggi untuk melakukan Swab Antigen yang di laksanakan di Mako Polsek Pebayuran.

“Alhamdulillah, antusias masyarakat sangat tinggi, untuk mengikuti Swab Antigen ini, mereka datang dengan sendirinya, mendengar kabar dari teman, sanak saudara, dan semua itu, tak lepas dari peran kita semua, dalam mensosialisasikan ke masyarakat, akan kegiatan Swab Antigen Gratis, untuk mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 di wilayah tutorial Koramil 11/Pebayuran” ucap Mualim.

 

Meskipun demikian, Sambung Mualim, Kami beserta Wakapolsek dan anggota lainnya melakukan pelaksanaan dengan penuh antusias, selain itu juga kami juga melakukan penjemputan Dor To Dor ke rumah warga masyarakat, yang memang baru pulang dari mudik, maupun permintaan warga yang akan bekerja kembali, pungkasnya,

 

Kegiatan Swab Antigen pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan (Prokes) selama berjalannya kegiatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan.

(Juheri/Jailul Komar)