News  

Ramadhan Berkah : IPSM Kab. Karawang dan Kab. Bekasi Gelar Buka Bersama Di Saung Azka Kutawaluya

Dibaca : 549

BINEWS || Jabar, Kab. Karawang, Kutawaluya – Dalam rangka meningkatkan dan mempererat tali silaturahmi Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) lintas Kabupaten di Jawa Barat, IPSM Kabupaten Karawang dan IPSM Kabupaten Bekasi adakan buka puasa bersama, Minggu (25/04/2021).

 

Kegiatan buka puasa bersama yang di selenggarakan di Saung Azka di Kp. Babakan Ama RT 001/01, Dusun Ciampel Desa Sindang Mulya, Kecamatan Kutawaluya, Kabupaten Karawang Jawa Barat, di hadiri oleh para IPSM Karawang dan Kab. Bekasi.

Tak hanya itu, kegiatan buka puasa bersama juga di hadiri oleh tamu Istimewa, dr. Dora, yang merupakan dokter specialis mata di Rumah Sakit Proklamasi dan Rumah Sakit Islam Kabupaten Karawang, yang sengaja menyempatkan diri untuk berbuka puasa bersama dengan IPSM Karawang dan Bekasi,

Dalam kesempatan itu, dr. Dora Apriani SpM, menyampaikan, agar para IPSM dari kabupaten karawang maupun kabupaten Bekasi agar terus selalu berkomunikasi dalam menjalankan tugasnya ketika membantu atau membawa pasien, agar semua berjalan lancar dan tidak adanya mis komunikasi,

“Di sini saya meyampaikan, agar semua IPSM karawang maupun IPSM dari Kabupaten Bekasi, agar terus selalu berkomunikasi, ketika membawa atau membatu pasien, khususnya di Rumah Sakit Proklamasi dan Rumah Sakit Islam, agar semuanya berjalan lancar dan tidak ada mis komunikasi”, kata dr. Dora.

Sementara itu, Mustika Raya, daru IPSM Kabupaten Bekasi mengucapakan terimakasih kepada dr. Dora, yang sudah memfasilitasi selama ini, sehingga terjalinnya hubungan antara Rumah Sakit Proklamasi dan Rumah Sakit Islam dengan pemerintah Kabupaten Bekasi, sehingga dapat mempermudah warga kabupaten Bekasi mendapatkan pelayanan kesehatan, karena memeng jarak tempuhnya juga lebih dekat.

“Saya ucapkan terimakasih kepada ibu dr. Dora yang sudah membantu dan memfasilitasi akan terjalinnya hubungan antara Rumah Sakit Proklamasi dan Rumah Sakit Islam Karawang dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi, selainnya jarak yang lebih dekat, untuk warga Kecamatan Kedungwaringin, hubungan kerjasama juga mempermudah akses warga dalam mendapatkan pelayanan kesehatan”, Terang Mustika Raya.

 

Jailul Komar (kakang prabu-red) dalam kesempatannya menyampaikan, silaturahmi yang selama ini berjalan dengan baik, agar terus di jaga, dan tetap solid, dan tidak usah sungkan untuk meminta bantuan, apabila dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ada trable di perjalanan,

“Silaturahmi ini harus terus kita jaga dan kita tingkatkan lagi, agar tetap terus solid, dan apabila mengalami trable dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, agar tidak sungkan meminta bantuan, dalam menciptakan solusi, karena tak ada masalah yang tidak bisa di selesaikan kalau kita terus bersama”, kata Kakang Prabu.

 

Acara buka bersama pun, berjalan lancar aman dan penuh kekeluargaan keharmonisan antara sesama IPSM Kabupaten Karawang dan Kabupaten Bekasi, dan di akhiri dengan berbuka bersama di lanjutkan denga bincang ringan anatar IPSM.

 

(Jailul Komar/ Juheri – Red)