Jaga Kebersihan dan Ekosistem Anak Sungai Citarum, Subsektor 09 Sektor 20 Citarum Harum Terus Bersiahkan SS Irigasi di Cikarang Timur

Dibaca : 233

BINEWS || Jabar, Kab. Bekasi, Cikarang Timur – Dalam upaya terus menjaga kebersihan dan ekosistem anak sungai Citarum di wilayah teritorial Koramil 08/Lemahabang, Subsektor 09 Sektor 20 Citarum Harum terus membersihkan saluran sekunder SS Irigasi di Cikarang Timur dari rumput dan pohon liar, Selasa (13/04/2021)

Pembersihan yang di lakukan di wilayah Kp. Selang Rt 001/03 Desa Cipayung, Kecamatan Cikarang Timur, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka giat rutin Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 09 Cikarang Timur dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem anak sungai Citarum SS Irigasi di Cikarang Timur dari kerusakan.

Dansektor 20 Citarum Harum Kolonel Inf Suyitno, S.I.P., mengatakan, kegiatan pembersihan rumput dan pohon liar akan terus di lakukan oleh Subsektor 09 Koramil 08/Lemahabang, di daerah aliran anak sungai Citarum, SS Irigasi di wilayah Cikarang Timur, agar kebersihan dan ekosistemnya terus selalu terjaga dari kerusakan.

“Pembersihan terus kita lakukan di sepanjang daerah aliran anak sungai Citarum, salah satunya di SS Irigasi Cikarang Timur ini, dari rumput dan pohon liar, agar kebersihan dan ekosistemnya terus terjaga dan terpelihara, kata Dansektor

Pembersihan yang di pimpin langsung oleh Pelda Agus Js berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam melaksanakan kegiatan, dan di akhiri dengan apel bersama, pengecekan personel dan kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Red)