News  

Kapolres Metro Bekasi Ijinkan Sholat Tarawih Berjamaah.

Photo : Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Hendra Gunawan Saat Memberikan Bantuan Sejadah Ijinkan Taraweh Berjamaah
Dibaca : 250

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Kapolres Metro Bekasi, Kombespol Hendra Gunawan, ijinkan warga kabupaten Bekasi, untuk melaksanakan kegiatan Ibadah Sholat Tarawih di mushola dan Masjid secara berjamaah. Pernyataan tersebut di sampaikan kepada awak media, dalam rangka kegiatan Jum’at Bersih, di Masjid Pemkab Bekasi, Jum’at siang (09/04/2021).

Di dampingi Bupati Bekasi, H. Eka supriatmaja, Dandim 0509/Kab Bekasi. Letkol kav tofan tri Anggoro. BS. Kapolres Metro Bekasi, juga menyatakan pelaksanaannya Ibadah tarawih tetap menggunakan protokol kesehatan, dan di awasi oleh satgas covid-19 yang di bentuk di tiap-tiap DKM.

 

“Kami menghimbau agar sholat tarawih tidak terlalu lama waktunya, di usahakan antara 45 menit sampai dengan 1 Jam, sudah selesai” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres, Dandim dan Bupati, juga beserta jajaran anggota kepolisian dan TNI, melakukan bersih-bersih masjid, dengan memotong rumput dan mengepel lantai masjid,

Selain bersih bersih masjid Kapolres metro bekasi memberikan sejadah,Al-Qur’an,Air mineral dan Hannitzer kepada DKM masjid.

 

(Eman)