Polisi  

Kapolsek Muaragembong Beserta Istri, Pamit Kepada Para Anggota Polsek

Dibaca : 744

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi – Kapolsek Muaragembong AKP Dhanar Dhono Vernandie, SE, S.ik, M.M, M.H, berserta istri pamit kepada puluhan anggota nya, setelah resmi dirinya di pindah tugaskan ke Polres Tanggerang Kota sebagai PaMa. Rabu siang (24/03/21).

Acara ramah tamah dan perpisahan, di gelar di aula Polsek Muaragembong, dengan di hadiri oleh puluhan anggota Polsek dan beberapa perwakilan dari Muspika Muaragembong, di kesempatan tersebut juga hadir Danramil 03/Cabang Bungin / Muaragembong Kapten Czi Sunu Wardoyo dengan beberapa anggota nya ikut memberikan selamat.

 

Dikesempatan tersebut, AKP Dhanar, sempat memberikan kesan dan pesannya selama beliau menjadi Kapolsek Muaragembong, Pria lulusan Akmil tersebut, mengaku, wilayah Muaragembong adalah wilayah yang sangat minim dengan angka masalah, Ini karena

Kolaborasi yang baik, dan dengan mitra kepolisian harus di rawat dengan baik lagi.

 

” hampir sebagian gangguan Kamtibmas sangat nihil, ini karena rasa gotong royong di masyarakat sangat persuasif, tidak setiap masalah di selesaikan di kantor polisi. Namun ketika butuh, polisi sangat siap. Walaupun personil polisi di muara gembong sangat terbatas, walaupun terjauh, kita harus terdepan ” ujarnya.

Ini sejalan dengan program Kapolri, bagaimana cara menyelesaikan masalah di masyarakat. Beberapa kali kita mendapatkan penghargaan, ini karena anggota Polsek sangat solid. Tambahnya.

 

Di penghujung acara, AKP Dhanar, juga berpesan agar seluruh anggota, bisa memanfaatkan rumah dinas yang saat ini sedang di bangun. Serta menjaga Dermaga kapal yang sesaat lagi akan di bangun di belakang Polsek.

Setelah melakukan sesi pemotretan bersama anggota, AKP Dhanar dan istri langsung berangkat meninggalkan Mapolsek Muaragembong, sementara itu, Wakapolsek Muaragembong, Iptu Taupik Hidayat, Menjadi Kapolsek baru di Muaragembong.

 

(Eman)