Pelda Hidayatullah Bersama Tim Satgas Citarum Harum Sub 07 Sukakarya Sektor 20 Terus Jaga Kebersihan Kali Cikarang Hilir

Dibaca : 173

BINEWS || Jabar, Bekasi, Sukakarya – Sub 7 Sukakarya Sektor 20 Citarum Harum, terus menjaga kebersihan kali Cikarang Hilir, dengan membersihkan sampah, eceng gondok, rumput serta pohon liar di sepanjang kali Cikarang Hilir, Kamis (11/03/2021).

Pembersihan yang terus di lakukan di wilayah Kp. Kumejing RT 005/02 Desa Sukamurni, Kecamatan Sukakarya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terus di lakukan dalam rangka giat satgas Citarum Harum untuk menjaga kebersihan dan ekosistem sungai di wilayah teritorial Koramil 10/Sukatani.

Dansektor 20 Citarum Harum, Kolonel Inf Suyitno mengatakan, Untuk kali Cikarang Hilir ada dua Sub Sektor, selain Sub 08 Sukawangi ada juga Sub 07 Sukakarya, yang di Komandoi oleh Pelda Hidayatullah yang terus melakukan pembersihan di kali Cikarang Hilir, dari sampah, eceng gondok, rumput maupun pohon liar, si sepanjang Kali Cikarang Hilir.

“Untuk Cikarang Hilir ada dua Sub Sektor yang terus melakukan pembersihan di sepanjang kali. Selain Sub 08 Sukawangi, ada juga Sub 07 Sukakarya yang terus melakukan pembersihan kali Cikarang Hilir, dari sampah, eceng gondok, rumput maupun pohon liar, agar kebersihan kali Cikarang Hilir terus terjaga ekosistemnya”, kata Dansektor

 

Pembersihan yang di pimpin langsung oleh Pelda Hidayatullah terus berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat dalam kekompakan Tim Sub 07 Sukakarya Sektor 20 Citarum Harum. (Juheri/Jpch)