Sub 03 Sektor 20 Citarum Harum Bersihkan Sampah dan Rumput Liar di Lingkungan Irigasi SS Kedungwaringin

Dibaca : 136

BINEWS || Jawa Barat, Kabupaten Bekasi, Kedungwaringin – Dalam upaya terus menjaga kebersihina dan ekosistem anak sungai Citarum, di wilayah teritorial Koramil 13/ Kedungwaringin. Satgas Citarum Harum Sektor 20 Sub 03 Kdw, terus melakukan pembersihan sampah dan rumput liar, Kamis (04/03/2021).

Kegiatan pembersihan yang sudah rutin di lakukan oleh Sub 03 Sektor 20 Citarum Harum, di wilayah Kp. Babakan Cau RT 003/RW 01 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi Jawa Barat, dalam upaya Satgas menjaga kebersihan anak sungai Citarum, agar ekosistemnya tetap terjaga dan terpelihara.

“Kegiatan terus rutin di lakukan oleh Satgas Citarum Harum, untuk menjaga kebersihan anak sungai Citarum, agar ekosistemnya tetap terjaga dan terpelihara” Kata Serma Domo Suherman

Tak hanya itu, di sela kegiatan pembersihan, satgas pun berupaya melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat, bersama para tokoh dan pemuda, untuk mensosialisasikan program Citarum Harum, dan meningkatkan kesadaran masyarakat di dalam menjaga kebersihan lingkungan sungai, pungkas Domo

Kegiatan pembersihan yang di awali dengan apel pagi pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong, dan di akhiri dengan apel sore, pengecekan personel dan kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)