Pelda Bustomi Marti Dansubsektor 02 Cikarang Pusat Sektor 20 CH, Terus Lakukan Pembersihan Kali Cibeet

Dibaca : 178

BINews || Jabar, Bekasi, Cikarang Pusat – Pelda Bustomi Marti Komandan Subsektor 02 Sektor 20 Citarum Harum. Terus melakukan pembersihan kali cibeet anak sungai citarum. Jumat (29/01/21).

 

Pembersihan yang terus di lakukan di Kp. Ranca Paray Dusun Ill. RT 14/08 Desa Pasirtanjung, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Dalam rangka kegiatan rutin satgas citarum harum dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem kali cibeet, dan dalam antisipasi musim penghujan.

Pelda Bustomi mengatakan, pembersihan yang di lakukan dengan membersihkan sampah, rumput dan pohon liar di bantaran dan tanggul kali cibeet, untuk menjaga kebersihan dan ekosistem serta mengantisipasi musim penghujan.

 

“Dengan membersihkan sampah, rumput dan pohon liar, di bantaran tanggul kali cibeet anak sungai citarum, untuk menjaga kebersihan dan ekosistem kali cibeet, Dan semoga dengan rutinnya di lakukan pembersihan ini dapat meminimalisir banjir yang sering terjadi di kali cibeet, karena kalau terjadi banjir sangat parah dan deras airnya”, kata Bustomi

Pembersihan pun tak luput dari partisipasi warga masyarakat yang dengan penuh semangat melaksanakan kegiatan yang di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel serta kelengkapan materil kelengkapan pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch).