Muspika Pebayuran Tinjau Persiapan Kampung Tangguh Jaya Mang Jaka, (Nyang Jaga Kampung) 

Dibaca : 181

BINews || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Muspika pebayuran, Camat, Kapolsek beserta Danramil, hari ini meninjau kegiatan persiapan kampung tangguh mang jaka, ( Nyang Jaga Kampung), Jumat (29/01/21).

 

Peninjauan kampung tangguh mang jaga yang di lakukan di Kp. Babakan RT 01/03 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka persiapan kampung mang jaga di wilayah teritorial koramil 11/Pebayuran.

Danrami 11/Pebayuran, yang di wakili oleh Pelda Mualim Batu ud Koramil 11/Pebayuran mengatakan, kegiatan di lakukan dalam rangka peninjauan perkembangan persiapan kampung tangguh mang jaka, sudah sejauh mana dalam kesiapannya, dan agar sudah siap pada waktunya.

“Peninjauan kita lakukan untuk mengetahui sudah sejauh mana perkembangan kesiapan kampung mang jaka ini, dan agar sudah siap pada waktunya”, kata mualim

Mualim pun berharap, semoga dengan ada nya kampung tangguh mang jaka, bisa memotivasi serta memberikan contoh untuk di teladani, sehingga dapat meningkatkan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di tengah pandemi covid-19, pungkas mualim

Hadir dalam peninjauan, Camat Pebayuran H. Hanif S. Sos, MM, Danramil 11/Pebayuran (terwakili) Pelda Mualim Batu ud Koramil 11/Pebayuran, Kapolsek (terwakili) IPTU Gianto Wakapolsek Pebayuran, Lurah Kertasari. Kepala Puskesmas Pebayuran (terwakili), BPP Pebayuran, Para kasi Kecamatan., Anggota Koramil 11/pebayuran, Anggota Polsek Pebayuran, Pengurus karang taruna Kelurahan Kertasari serta Aparatur Kelurahan Kertasari.

Peninjauan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan mengedepankan penerapan protokol kesehatan. Dan penuh semangat kebersamaan dalam memutus mata rantai penyebaran virus corona – covid-19.

 

(Juheri/Red)