Satgas Citarum Harum Sektor 20 Sub 5 Cabangbungin Kembali Bersihkan Bantaran Sungai Citarum

Dibaca : 155

BINEWS || Jabar, Bekasi, Cabangbungin – Dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum. Satgas sektor 20 sub 05 cabangbungin kembali melakukan pembersihan bantaran sungai citarum, Kamis (28/01/21)

Pembersihan sampah, rumput dan pohon liar yang di lakukan di Kp. Bugis Rt 20/07 Desa Lenggahsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka kegiatan rutin satgas citarum harum sektor 20 sub 05 di wilayah koramil 03/ cabangbungin.

Pelda Arif Fadilla. Dansub 05 Cabangbungin mengatakan, pembersihan sampah, rumput dan pohon liar terus di lakukan, dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum.

‘Hari ini bersama – sama dengan masyarakat, kita melakukan pembersihan bantaran sungai citarum, dari sampah, rumput dan pohon liar agar kebersihan dan ekosistem sungai citarum tetap terjaga dan terpelihara kelestarian alam” , kata Arif

Pembersihan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan gotong royong, di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel serta kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)