TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Berperan Aktiv Lakukan Pendampingan Pertikaian Lahan Tanah Warga

Dibaca : 177

BINews || Jabar, Bekasi, Pebayuran – Serka Latur Kardi Babinsa Kelurahan Kertasari berperan aktiv lakukan pendampingan musyawarah terkait pertikaian batas lahan tanah warga Kelurahan Kertasari, Senin (25/01/21).

Pendampingan musyawarah yang di lakukan di rumah Bapak H. Ujang Kp. Tambun Rt 06/01 Kelurahan Kertasari Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, untuk menghasilkan mufakat yang berkeadilan untuk ke dua belah pihak.

 

Serka Latur Kardi, Babinsa Kelurahan Kertasari mengatakan, pendampingan terus kita lakukan dalam segala hal di wilayah Teritorial koramil 11/Pebayuran, untuk menciptakan kondusifitas dan keamanan, apalagi terkait prihal tentang batas lahan, yang sangat riskan terjadinya pertikaian di antara kedua belah pihak.

“Alhamdulillah hari ini kita melakukan pendampingan dalam musyawarah untuk mencapai hasil mufakat yang berkeadilan di kedua belah pihak, agar semua nya bisa menerima, dan tidak terjadi pertikaian kedua di antaranya”, kata Latur

 

Hadir dalam musyawarah, Kedua Belah Pihak, Sekretaris Kelurahan Kertasari Radim Iriyanto, Kadi Trantib, Ketua LPM, Ketua Karangtaruna Heryanto, Ketua RT dan RW, Babinsa Koramil 11/Pebayuran beserta Binmas Polsek Pebayuran.

Musyawarah pun berjalan lancar aman dan tertib, dalam musyawarah untuk menghasilkan mufakat yang berkeadilan, dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan (prokes) covid-19.

 

(Juheri/Red)