TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Komsos Bersama Aparatur Desa Bantarsari

Dibaca : 172

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Pelda Sudarmaji, Babinsa Desa Bantarsari Koramil 11/Pebayuran laksanakan giat komunikasi sosial (komsos) bersama Aparatur Desa Bantarsari, Sabtu (16/01/2021).

Komsos yang di lakukan di Aula Desa Bantarsari tepatnya di Kp. Urung – Urung RT 003/03 Desa Bantarsari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, tentang prihal pentingnya penerapan protokol kesehatan di segala aktivitas masyarakat.

Pelda Sudarmaji, Babinsa Desa Bantarsari mengatakan, komunikasi sosial terus di lakukan dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan di segala aktivitas, agar kita semua bisa terhindar dari penyebaran virus corona.

 

“Tak henti – hentinya, kita dari koramil 11/Pebayuran, terus menghimbau kepada masyarakat, agar mematuhi protokol kesehatan, agar penyebaran virus corona di teritorial koramil 11/Pebayuran, Khususnya di Desa Bantarsari bisa di antisipasi”, kata Sudarmaji

Tak hanya itu, sambung Sudarmaji, kita pun mensosialisasikan penerapan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM), agar masyarakat mengetahui dan mengurangi mobilitasnya dalam sehari – hari, dan tidak menciptakan kerumunan di segala kegiatan masyarakat, Pungkasnya

Komsos pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam mengantisipasi dan memutus mata rantai penyebaran virus corona (covid-19) di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

(Jh-Red)