Sektor 20 CH Sub 4 Pebayuran, Terus Melakukan Pembersihan dan Perapihan SS Irigasi Kedunglotong Bantarjaya

Dibaca : 231

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Satgas Citarum Harum Sektor 20, dalam kegiatan rutinnya, tak hanya membersihkan sungai citarum, seperti halnya yang di lakukan Subsektor 4 Pebayuran, Rabu (13/01/2021).

Dalam kegiatan rutinnya, Subsektor 4 Pebayuran Sektor 20 Citarum Harum, terus melakukan pembersihan dan perapihan SS Irigasi yang ada di wilayah Sektor 20.Seperti kegiatan yang di lakukan di Kp. Kedung Lotong, Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Pelda Mualaim, Dansub 4/Pebayuran mengatakan, dalam kegiatan satgas citarum harum, tidak hanya sungai citarum saja yang kita bersihkan, anak sungai dan cicit sungai pun kita bersihkan.

 

“Pembersihan terus kita lakukan dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem sungai, agar kelestarian alamnya terus terjaga dan terpelihara, seperti SS Irigasi Kedunglotong ini, karena irigasi ini, sangat di butuhkan airnya untuk memenuhi kebutuhan air sektior pertanian di kecamatan pebayuran ini”, kata mualim

Dan dalam kegiatan, Sambung Mualim, menghasilkan kurang lebih panjang 125 meter dan 2 Kubik sampah yang dapat kita angkat di kegiatan sekarang ini, Pungkas Mualim

 

Pembersihan pun berjalan lancar aman dan tertib, dan di akhiri dengan apel bersama dan pengecekan personel dan kelengkapan materil pendukung kegiatan.

 

(Juheri/Jpch)