TNI  

Subsektor 5 Sektor 20 Citarum Harum Kembali Lakukan Aksi Bersihkan Sampah di Bantaran Sungai Citarum 

Dibaca : 149

BINEWS || Kab. Bekasi, Muaragembong, – Satgas Citarum Harum Sektor 20 Subsektor 5 Cabang Bungin, hari ini kembali melakukan aksinya membersihkan sampah, rumput dan pohon liar di bantaran sungai citarum, Selasa (12/01/2021).

Pembersihan yang di lakukan di wilayah Kp. Bugis Rt 024/01 Desa Lenggahsari, Kecamatan Cabangbungin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka kegiatan satgas citarum harum dalam upaya menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum di wilayah koramil 03/Cabangbungin.

 

Pelda Arif Fadilla, Dansubsektor 05 Cabangnungin mengatakan, pembersihan bantaran sungai citarum dari sampah, rumput dan pohon liar, terus di lakukan oleh satgas citarum harum sektor 20, dalam menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum.

“Pembersihan ini kita lakukan dalam menjaga kebersihan dan ekosistem sungai citarum, bahkan kegiatan ini sudah menjadi kegiatan rutin satgas citarum harum sektor 20, yang terus di lakukan bersama warga masyarakat dalam menjaga kebersihan sungai, agar kelestarian alam dan ekosistem sungai citarum selalu terjaga”, kata Arif

Pembersihan yang di awali dengan apel pagi, menghasilkan kurang lebih 100 meter bantaran yang dapat di bersihkan, kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib.

 

(Juheri/Jpch)