TNI  

Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Akan Prokes, Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Komsos Anjangsana ke Rumah Warga, 

Dibaca : 152

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Sertu Gunarto Babinsa Koramil 11/Pebayuran melakukan Komunikasi Sosial (komsos) anjangsana ke rumah warga masyarakat desa karangpatri, Sabtu (09/01/2021).

Anjangsana yang di lakukan ke rumah ketua RT 01 Di Kp, Cibulus Desa Karangpatri, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka sosialisasi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan penerapan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

Danramil 11/Pebayuran Kapten Arh Romli Galingging mengatakan, Dirinya sudah memerintahkan Kepada semua Babinsa, agar untuk terys melakukan sosialisasi serta menghimbau warga binaannya agar untuk mematuhi protokol kesehatan (prokes) covid-19.

“Semua Babinsa sudah kita perintahkan, agar untuk terus melakukan pendekatan secara persuasif kepada warga binaannya, agar untuk mematuhi protokol kesehatan, terus menghimbau dan melakukan komunikasi sosial bersama aparatur pemerintah desa, para tokoh, dari tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda, agar kesadaran masyarakat akan kepatuhan protokol kesehatan bisa tumbuh”, Kata Danramil

Itu kita lakukan, tambah Danramil, untuk memutus penyebaran covid -19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran, agar masyarakat pebayuran tidak terpapar virus corona yang sampai saat ini belum reda, dengan kesadaran diri dari masyarakat akan kepatuhan protokol kesehatan, bisa meminimalisir tingkat penyebarannya.

 

Komsos pun berjalan lancar dan kondusif, dengan penuh kebersamaan dalam percepatan penanggulangan Covid-19 di wilayah Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

(Jh/Red)