TNI  

Babinsa Koramil 11/Pebayuran Giat Komsos Kunjungi Kediaman Kepala Desa Kertajaya

Dibaca : 170

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Sertu Tarman, Babinsa Desa Kertajaya Koramil 11/Pebayuran melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) kunjungi kediaman kepala desa kertajaya, Jumat (08/01/2021)

 

Komsos yang di lakukan ke kediaman kepala desa kertajaya di Kp.Teko Desa kertajaya,Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, dalam rangka komunikasi sosial (komsos) penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 kepada masyarakat desa kertajaya.

Sertu Tarman menyampaikan, kegiatan komsos di lakukan dalam rangka giat babinsa bersama unsur pemerintah desa dalam menghimbau masyarakat dalam penerapan protokol kesehatan (prokes) covid-19 kepada warga masyarakat desa kertajaya.

 

” Kita bersama unsur pemerintah desa terus menghimbau kepada warga masyarakat desa kertajaya, agar untuk mematuhi protokol kesehatan, untuk mengantisipasi penyebaran virus corona di wilayah desa kertajaya”, kata Sertu Tarman Babinsa Desa Kertajaya.

 

Hadir dalam komsos, Kepala Desa Kertajaya, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, dan di hadiri juga jajaran aparatur pemerintah Desa Kertajaya.

 

Komsos pun berjalan lancar dengan penuh humanis dan kebersamaan dalam penanggulangan percepatan covid-19.

 

(Jh/Komeng)