TNI  

Anggota Koramil 11/Pebayuran Komsos Sosialisasi Program Citarum Harum

Dibaca : 7

BINews || Kabupaten Bekasi, Pebayuran – Serka Firman Efendi, Babinsa Desa Karangsegar koramil 11/Pebayuran melakukan komunikasi sosial (komsos) kepada warga masyarakat kelurahan kertasari, Kamis (07/01/2021).

 

banner 728x90

Komunikasi sosial yang di lakukan kepada warga kelurahan kertasari Kp. Pebayuran RT 01/02 Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka sosialisasi program citarum harum kepada warga masyarakat pebayuran.

Serka Firman mengatakan, komunikasi sosial di lakukan dalam upaya memberikan pemahaman tentang kegiatan dan program – program citarum harum, agar masyarakat dapat memahami betul tentang jalannya kegiatan citarum harum.

 

“Untuk merubah perspektif negatif masyarakat dalam menilai program citarum harum, kita lakukan pendekatan secara persuasif, agar masyarakat dapat mengerti tujuannya kegiatan program citarum harum ini, dari progresnya dan jangka waktunya, dan tidak terhasut oleh isu – isu yang tidak benar, karena program citarum harum ini jangka panjang, dan sangat baik untuk kita dan anak cucu kita nantinya”, terang Firman

 

Komsos pun berjalan lancar dan tertib, dengan penuh semangat dalam memberikan informasi dan pemahaman kepada warga masyarakat kecamatan pebayuran. (Juheri)