Sosial  

Akhirnya Muhammad Syahiril David (12) Mendapatkan Kursi Roda

Dibaca : 143

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bogor, – Di beritakan sebelumnya, Muhammad Syahiril David yang sudah lumpuh selama 1 Tahun sangat mengharapkan adanya bantuan kursi roda dari para Darmawan, untuk memenuhi kebutuhan dalam aktivitas kesehariannya.

 

“https://www.beritaindonesianews.id/2020/12/27/setahun-lumpuh-muhammad-syahiril-david-12-butuh-kursi-roda/”

 

Kini M.Syahiril David bisa tersenyum, karrna mendapat Bantuan kursi roda dari Yayasan Roda Harapan Indonesia ( YRHI ) melalui dinas sosial ( Dinsos ) Bogor berupa pemberian  alat bantu bagi disabilitas yang kembali diberikan oleh Pemerintah Desa Pasarean.

Kali ini alat bantu diberikan berupa kursi roda kepada Muhammad Syahiril David ( 12 ) yang merupakan warga penyandang disabilitas lumpuh asal kampung hegarmanah RT 001 RW 007 Desa Pasarean, Kecamatan Pamijahan, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Senin (04/01/2021).

 

Pemerintah Desa Pasarean melalui fasilitator SLRT Dinsos Muhamad Janwar mengatakan, bantuan tersebut merupakan alat bantu yang diberikan kepada masyarakat sesuai kondisinya.” Pemberian ini kita sesuaikan dengan kondisi apa yang dibutuhkan”, kata Janwar

 

Program bantuan kursi roda dari para donatur di YRHI ini tentunya sangat membantu kebutuhan para disabilitas.

 

“Bantuan berupa kursi roda yang sudah lama dinantikan M. Syahiril David ini, mudah mudahan bisa bermanfaat dalam menunjang aktivitas sehari – hari.” Tambah Janwar dengan Sapaan Cawang

 

Ia menyebutkan M. Syahiril David salah satu yang menginginkan sekali kursi roda.

 

“Bantuan sosial dari Yayasan roda harapan indonesia program yang tepat sasaran, serta bisa dirasakan masyarakat yang benar benar membutuhkan.” Ungkapnya

Sementara Kepala Desa Pasarean H. Dedi furkon berharap, program ini bisa terus berlanjut mengingat kegiatan kemanusiaan tersebut bisa menyentuh langsung dalam kondisi masyarakat yang membutuhkan.

 

“Apalagi yang menerima bantuan itu, utamanya para disabilitas, kami ucapkan terima kasih pada semua pihak, dengan adanya program  tersebut sehingga warga kami bisa terbantu. Jelas kades.

 

(Janwar/Cawank)