Polisi  

Kasat Reskrim AKP Fery Kusnadi Kunjungi Markas Wappress

Dibaca : 188

BINEWS II Sumut, Kab Batu Bara – Kasat Reskrim Polres Batu Bara yang baru AKP Fery Kusnadi kunjungi markas Wappress. Rabu,(30/12/2020)

 

Setelah audensi wartawan group Wappress sehari sebelumnya, Kasat Reskrim Polres Batu Bara AKP Fery Kusnadi bersama Kanitnya bertandang ke markas Wappress di Jalan Perintis Kemerdekaan Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara

Wartawan di Wappress dibuat surprize oleh mantan Kasat Intelkam Polres Batu Bara ini dengan mempersiapkan jamuan makan yang telah dipesannya kepada owner markas setelah audensi Wappress.

 

Kunjungan balasan tersebut dikatakan Kasat Reskrim sebagai wujud kemitraan Polres Batu Bara dengan wartawan terlebih dengan wartawan yang selama ini aktif meliput kegiatan Polres Batu Bara dan jajaran.

Selaku orang yang dituakan H. Marlan salah seorang wartawan group Wappress mengapresiasi sosok perwira yang akrab dengan wartawan ini.

 

“Pas betul dengan sosok Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis yang sama-sama dekat dengan wartawan”, puji Bendahara PWI Batu Bara tersebut.

Pada pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, rekan rekan wartawan kembali menyampaikan harapannya kiranya dibawah kepemimpinan AKP Fery Kusnadi di Sat Reskrim Polres Batu Bara masalah kriminalitas dapat diberantas hingga tuntas.

 

Kegiatan tersebut juga tidak.luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara.

 

(Supriadi)