TNI  

Danramil 11/Pebayuran Giat Pendampingan Visitasi Prokes Menjelang KBM Tatap Muka 

Dibaca : 196

BINEWS || Kabupaten Bekasi, Pebayuran, – Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging melaksanakan pendampingan Visitasi Protokol Kesehatan di SDN Kertasari Rabu (30/12/2010).

Kegiatan Visitasi yang di lakukan di SDN Kertasari, Kelurahan Kertasari, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat dalam rangka persiapan tatap muka kegiatan belajar mengajar di masa Pandemi Covid-19.

 

Danramil mengatakan, kegiatan Visitasi ini dalam rangka persiapan kegiatan belajar mengajar di Sekolah yang ada di Teritorial Koramil 11/Pebayuran.

 

“Hari ini bersama unsur muspika dan UPTD Puskesmas Pebayuran melakukan pendampingan Visitasi dalam menghadapi kegiatan tatap muka belajar mengajar di seluruh Sekolah yang ada di Kecamatan Pebayuran, ” Kata Danramil

Kegiatan ini dalam upaya mengantisipasi penyebaran virus Corona di dalam ruang lingkup pendidikan dan kegiatan belajar mengajar, agar sesuai dengan anjuran protokol kesehatan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah, Tambah Danramil

 

Hadir dalam kegiatan, Camat Pebayuran H.Hanif Zulkifli, Danramil 11/Pebayuran Kapten Arhanud Romli Galingging, Kapolsek Pebayuran AKP. Asep Romli, Wakapolsek Pebayuran Iptu Giyanto, Kepala Puskesmas Pebayuran Heni Fatmasari, S.KM, Kepala Kelurahan Kertasari Andika Jornalis Ss.tp, Kepala Sekolah SDN 03 Kertasari Husen Sp.Di. Babinsa Koramil 11/Pebayuran beserta Binmas Polsek Pebayuran.

Kegiatan pun berjalan lancar aman dan tertib, dengan penuh semangat kebersamaan dalam menjaga ketertiban dan kepatuhan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19.

 

(Juheri/Komeng)