Polisi  

Polsek Lima Puluh Rutin Terapkan Prokes Dalam Tugas

Giat Apel Polsek Lima Puluh, Dengan Tetap Mengedepankan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19
Dibaca : 184

BINEWS II SumutKab Batu Bara – Jajaran Polsek Lima Puluh rutin menerapkan protokol kesehatan dalam menjalankan tugas dalam rangka memutuskan mata rantai covid-19,

 

Polsek Lima Puluh dibawah pimpinan Iptu Rusdi, SH, MM tampak semakin rutin menerapkan pelayanan dengan mematuhi protokol kesehatan.

Terlihat dari hasil pengamatan Wartawan di lokasi, Senin (16/11/2020), Polsek Lima Puluh setiap pagi selalu mengadakan Apel Pagi dengan selalu memakai masker, kemudian saat selesai Apel para personil turut melakukan pengecekan suhu tubuh dan kemudian mencuci tangan saat mau memulai aktipitasnya.

 

Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM saat diwawancarai wartawan mengaku pihaknya telah melaksanakan pelayanan prokes sudah jauh-jauh hari dari sebelumnya.

 

“Sudah dari beberapa bulan yang lalu itu kami terapkan. Kami juga menyediakan tempat penyucian tangan dan bilik desinfektan yang kami letakkan tepat di depan pintu masuk Polsek Lima Puluh. Jadi jika ada warga yang ingin dilayani, kami biasanya menyarankan untuk memakai masker terlebih dahulu, kemudian mencuci tangan, disemprot dengan cairan desinfektan, dan dicek suhu tubuhnya,” ujarnya.

Lebih lanjut dikatakannya, Polsek Lima Puluh berkomitmen akan selalu menerapkan sistem pelayanan dengan mematuhi prokes.

 

Kegiatan rutin itu juga tidak luput dari bidikan kamera wartawan dari berbagai media mitra Polres Batu Bara.

 

(Supriadi)