News  

Sinergitas dan Kapasitas IPSM Cikarang Barat Bersama e-Warong Terus di Tingkatkan

Dibaca : 230

BINEWS || Jabar, Kabupaten Bekasi, — Peningkatan Sinergitas dan Kapasitas Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat ( IPSM) bersama E-warong terus di lakukan.

 

Seperti yang di lakukan oleh Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Cikarang Barat Kabupaten Bekasi, bersama para E- warong melaksanakan acara kegiatan Peningkatan Sinergitas dan Kapasitas bersama, kegiatan yang di laksanakan di Villa Sasky Gighland Cisaat, Ciater Subang, Jawa Barat di hadiri juga oleh Tenaga Kerja Sosial Kecamatan (TKSK) Cikarang Barat dan Supplier, Jumat (23/10/2020).

Kegiatan tersebut di lakukan dalam memberikan Bimbingan Teknik (Bimtek). Mengajak kepada IPSM e-Warong, TKSK dan supplier bertujuan untuk lebih meningkatkan lagi dalam pelaksanaan dan atau menjalankan program – program Pemerintah, di antaranya penyaluran Bantuan Pangan Non Tunai ( BPNT ) maupun Program Keluarga Harapan ( PKH ).

 

Andui, Ketua IPSM Cikarang Barat, mengatakan, Intinya acara ini bertujuan,

“Agar semua program pemerintah entah itu BPNT, PKH dan lainnya di Cikarang barat, agar dalam pelaksanaanya selalu kondusif , PSM nya tetap harmonis dan bersinergi dengan TKSK, e-Warong maupun dengan para pendamping PKH, ” Terangnya

Acara kegiatan yang di hadiri oleh Dinas Sosial Kabupaten Bekasi yang di wakili oleh H. Asep. Serta Habibi yang sebagai narasumber untuk memberikan Bimbingan Teknis (Bimtek) kepada E-warong PSM dan TKSK di dalam kegiatan berjalan lancar dalam Humanis Kebersamaan.

 

(Jailul Komar / Komeng — Red)