Tahan Munthe SH Adakan Reses Persidangan 111 Ta. 2019 -2020

Dibaca : 171

BINEWS || Labura, Aekkanopan, — DPRD Labuhanbatu Utara dari Partai PKB (Partai Kebangkitan Bangsa) mengadakan Reses di Aula Kantor Desa Sidua dua Kecamatan Kualuh Selatan Kabupaten Labuhanbatu Utara pada jumat 23/10/2020.

Tahan Munthe menyebutkan, “dalam reses ini berterimah kasih kepada masyarakat yang telah meluangkan waktu untuk menghadiri acara ini, ” Sebutnya.

Lebih lanjut Tahan Munthe menambahkan, ia akan bekerja semaksimal mungkin untuk membantu mengawal pembangunan infrastuktur jalan yang akan dibangun di desa Sidua dua. Namun ia berharaf masyarakat harus memahami dan bersabar pasca pandemik Virus Corona 19 anggaran dipotong dan digunakan untuk menanggulangi musibah ini, katanya.

Masih kata Tahan, saya tinggal di desa Sidua dua sudah barang tentu setiap anggaran yang digodok di DPR akan saya kawal dan saya upakan paling tidak sedikit desa di mana saya tinggal harus dapat pembangunan, “ujarnya.

 

Acara Reses tetap mematuhi aturan gugus covid. Dalam reses tersebut hadir Kades Sahrun Hidayat SE. BPD, serta perangkat desa Sidua dua. Acara ditutup dengan doa yang dibawakan oleh Kadus Muhammad Riswan.

Lap. Kabiro Labura : U. Hardianto