Ketum Persab Resmi Buka Majasakti Cup II di Lapangan Desa Kedungbokor

Dibaca : 21

BINEWS, JATENG | BREBES – Turnamen Sepak Bola Majasakti Cup II secara resmi dibuka oleh Ketua Umum Persab, Asrofi di lapangan bola Desa Kedungbokor Kecamatan Larangan Kabupaten Brebes, Senin 10 Juni 2024.

Pembukaan tersebut ditandai dengan simbolis tendangan oleh pengusaha yang saat ini digadang gadang maju Pilkada Brebes 2024.

Turut hadir juga anggota DPRD Brebes dari fraksi Gerindra, Wurja yang juga ketua DPD Gerindra Brebes, serta sejumlah forkopimcam Larangan.

Asrofi mengatakan saat ini pihaknya secara langsung membuka gelaran turnamen Majasakti Cup II 2024.

“Hari ini saya berada di lapangan desa kedungbokor larangan untuk membuka kick off turnamen Majasakti Cup II, Selamat bertanding dengan fair. Dengan mengucap bismillah perhelatan kompetisi Majasakti Cup II saya nyatakan resmi dimulai.” ujar Asrofi dalam konferensi pers.

Asrofi menuturkan selain itu pihaknya sekaligus memantau dan menyeleksi bagi pemain yang memiliki performa bagus, akan ditarik untuk memperkuat skuad Persab di pertandingan liga selanjutnya.

Majasakti CUP II disampaikan ketua panitia, Nur Efendi, diikuti 32 club baik dari club club antar kampung maupun daerah, diantaranya diikuti club dari Kabupaten Pemalang dan Cirebon.

Selain sebuah piala, panitia juga telah mempersiapkan piagam dan sejumlah uang bagi pemenang pertandingan.

Dalam kesempatannya, ketua panitia juga menyampaikan apresiasi dan terimakasih kepada semua yang mensuport acara itu, salah satunya menurutnya support dari ketua umum Persab, Asrofi yang dinilai sangat memberikan dampak positif.

“Terimakasih sekali kepada ketua Persab, Bapak Asrofi, matursuwun dari jajaran panitia”, ujar ketua Panitia.

Sementara AKP M Yusuf dalam kesempatannya membacakan maklumat Polri yang berisi seluruh wajib memberikan rasa aman dan nyaman, diantaranya tidak melakukan keributan atau melanggar hukum selama turnamen. dan Wasit juga diharapkan bisa memimpin pertandingan dengan bijaksana dan seadil adilnya,

Jika diketahui melanggar dari sejumlah isi maklumat Polri, ditegaskan Kapolsek akan ditindak tegas sesuai undang undang yang berlaku.

Pertandingan perdana sendiri diawali club dari Pernatas Poncol Vs PSP Pamijen Bumiayu, pertandingan yang dipimpin oleh wasit Baktiar berakhir dengan skor cukup telak, 1-6, Pamijen tertinggal cukup jauh

Meski di guyur hujan pertandingan tetap berjalan lancar hingga peluit panjang berakhir penonton tetap setia memberikan semangat pertandingan.