News  

Forkopimcam Kedungwaringin Hadiri Halal Bi Halal Walimatus Sapar H. Turmuzi H. Tita Komala Kades Kedungwaringin

Dibaca : 438

BERITA INDONESIA || Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Kedungwaringin hadiri Acara Walimatus Safar Halal Bi Halal akan keberangkatan Ibadah Haji Turmuzi suami H.Tita Komala Kepala Desa Kedungwaringin yang di selenggarakan di rumah kediaman Kp.kedung gede RT 15/005 Desa Kedungwaringin, Kecamatan Kedungwaringin, Kabupaten Bekasi, Kamis (25/4/2024).

 

Dalam sambutannya Kapolsek Kedungwaringin AKP. Agus Riyanto S.H. menyampaikan tentang pentingnya silaturahmi serta solidaritas antar pimpinan baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan (Forkopimcam).

 

“Saya ucapkan terima kasih atas kekompakan para pimpinan baik tingkat desa maupun tingkat kecamatan (Forkopimcam) yang sudah hadir dalam acara ini. Semoga silaturahmi serta solidaritas kita semua tetap terjaga dan selalu terjalin dengan baik”, sambut Kapolsek

Sementara itu, Kades Kedungwaringin H.Tita Komala mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat baik warga desa kedungwaringin maupun masyarakat lainnya yang sudah melangkahkan kakinya untuk menghadiri Acara Halal Bi Halal suaminya yang akan berangkat menunaikan rukun islam yang ke 5 (lima). Tak luput juga kepada Forkopimcam Kedungwaringin yang sudah hadir dalam acara ini.

 

“Saya ucapkan terima kasih kepada Pak Kapolsek,Pak Danramil, Pak Camat dan Jajaran Pemerintah Desa Kedungwaringin serta warga masyarakat, yang sudah menyempatkan waktu untuk hadir di acara Halal Bi Halal walimatus sapar ini, mohon doanya semoga di berikan kelancaran dan kemudahan di dalam perjalannya, dan tentunya menjadi Haji yang Mabrur, ucapnya seraya di Aminkan, Aamiiin

 

Dan tentunya apabila suami saya ada kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja, saya mewakili suami mohon di bukakan pintu maaf yang selebar – lebarnya, dan sekali lagi mohon Do’anya semoga suami saya menjadi Haji yang Mabrur. pungkasnya.

 

(Jhri/Jailul Komar)