Sub 02 Pebayuran Sektor 20 Citarum Harum, Kembali Giat Bersihkan Tanggul Sungai Citarum

Dibaca : 312

BERITA INDONESIA || KAB. BEKASI – Sub 02 Pebayuran Sektor 20 Citarum Harum, kembali melaksanakan kegiatan bersih sungai Citarum di wilayah Sektor 20 Kp. Kedung Lotong Rt 09/02 Desa Bantarjaya, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Rabu (21/02/24)

 

Kegiatan bersih sungai Citarum di lakukan dengan membersihkan sampah, rumput dan pohon liar di tanggul dan bantaran sungai Citarum dengan menggunakan alat seadanya dan melibatkan warga masyarakat sekitar melanjutkan kembali kegiatan sebelumnya di mana masih ada sampah dan rumput liat yang harus di bersihkan.

Sertu Riki Dansub Sektor 02 Pebayuran mengatakan, melanjutkan kegiatan sebelumnya kegiatan ini terus di lakukan dalam upaya menjaga kebersihan sungai dari sampah, rumput dan pohon liar yang tumbuh yang masih ada di tanggul dan bantaran sungai citarum agar sungai terus terjaga kebersihannya dan terpelihara ekosistemnya.

 

” Selain kita membersihkan sampah, kita juga membersihkan rumput dan pohon liar yang tumbuh di tanggul dan bantaran Citarum, agar sungai dapat terjaga kebersihannya, dan dapat mengalir dengan lancar tanpa hambatan dari hulu k hilir, ” Kata Sertu Riki Dansub 02 Pebayuran.

Di samping itu, sambung Riki, Personel Sub 2 Pebayuran juga terus melaksanakan komsos – komsos bersama warga masyarakat, untuk menyampaikan sosialisasi dan memberikan edukasi akan pentingnya kebersihan lingkungan dan sungai, pungkasnya.

 

(Juheri)