Partai PKB Dapil 2 Mendapatkan 2 Kursi, Syahrul : Saya Ucapkan Terima Kasih Khusus Kepada, Masyarakat Merawang dan Mendo Barat Atas Kepercayaannya

Dibaca : 1765

Syahrul Ramadan, SE, MM, Caleg Dapil 2 Kecamatan Merawang dan Mendo Barat, DPRD Kabupaten Bangka

BINEWS II Kabupaten Bangka – Pemilu tahun 2024 merupakan peruntungan bagi DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ada di Kabupaten Bangka. Mengapa tidak, dalam pelaksanaan pemilu serentak yang telah dilaksanakan tersebut, total untuk keseluruhan perolehan kursi didapatkan oleh PKB sebanyak 3 kursi. Adapun untuk Dapil 1 Kecamatan Sungailiat 1 kursi dan Dapil 2 Kecamatan Merawang dan Mendo Barat sebanyak 2 kursi.

Syahrul Ramadan, SE, MM, sebagai Calon Legislatif (Caleg) pendatang baru partai PKB telah mendapatkan peruntungannya dalam pesta demokrasi, 5 tahunan itupun tak lupa mengucapkan terima kasih serta apresiasinya terkhusus kepada seluruh warga masyarakat di wilayah Kecamatan Merawang dan Mendo Barat yang telah menggunakan hak pilihnya dalam pemilu 2024 dengan memilih wakil rakyatnya dari partai PKB, rabu (21/2) siang.

“Saya atas nama pribadi serta mewakili seluruh jajaran pengurus partai PKB yang ada di Kabupaten Bangka, mengucapkan terima kasih yang tak terhingga terkhusus kepada warga masyarakat yang berada di Merawang dan Mendo Barat, yang telah ikut berpartisipasi menyukseskan pemilu 2024 dengan menggunakan hak pilihnya, untuk memilih wakil rakyat di parlemen dari partai PKB,” terang Syahrul dengan penuh semangat.

Dikatakan Syahrul, dalam pelaksanaan pemilu tahun 2024 tingkat kepercayaan warga masyarakat khususnya kepada partai PKB di kedua wilayah tersebut pun cukup tinggi. Hal ini terbukti, atas adanya perolehan suara yang cukup signifikan di dapatkan sebanyak 9550 suara, dengan suara didapatkan para caleg seperti yang didapatkan oleh dirinya pribadi sebesar 4216 suara maupun caleg lainnya seperti, Siti Fatimah yang juga cukup signifikan.

“Alhamdulillah, puji syukur kehadirat allah SWT, kami dari partai PKB Dapil 2 wilayah Merawang, Mendo Barat mendapatkan perolehan kursi sebanyak 2 kursi. Baik itu dari saya sendiri dan satu lagi dari bu Siti Fatimah yang notabene adalah seorang caleg petahana. Artinya ini membuktikan bahwa tingkat partisipasi khususnya bagi pemilih kami yang ada di kedua wilayah tersebut, cukup tinggi,” ucapnya penuh keyakinan.

Lanjut Syahrul, seperti halnya itu terdapat juga di Dapil 1 Kecamatan Sungailiat yang mana pasca pencoblosan kemarin telah mendapatkan 1 kursi, yang sebelumnya tidak ada perwakilan PKB yang duduk di parlemen DPRD Kabupaten Bangka. Dan inipun, jelas membuktikan bahwa tingkat kepercayaan warga masyarakat yang ada di Kecamatan Sungailiat mulai meningkat dari waktu ke waktu. Hal itu perlu untuk di apresiasi.

” Sama halnya dengan yang terjadi untuk Dapil 1 Sungailiat, alhamdulilah tahun ini kita juga telah mendapatkan perolehan 1 kursi. Artinya tingkat kepercayaan warga masyarakat di wilayah Sungailiat pun kita lihat sudah cukup meningkat dari waktu ke waktu. Dengan perolehan suara 3 kursi ini, saya berharap para caleg nantinya pun dapat lebih berkontribusi demi mengawal kebijakan program pembangunan daerah di Kabupaten Bangka,” ungkapnya.

Ditambahkannya, kedepan nantinya kalau sudah dilantik serta ditetapkan sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka, dirinya akan memberikan yang terbaik khususnya dalam mengawal kebijakan serta program pembangunan dan kebijakan-kebijakan di Pemkab Bangka demi kemakmuran dan kesejahteraan masyarakat khususnya di Kecamatan Merawang dan Mendo Barat.

“Insya allah, dengan adanya amanah ini, yang telah di percayakan kepada kami sebagai wakil rakyat, maka kami pun akan memberikan karya dan bakti kami sebagai anggota DPRD Kabupaten Bangka. Untuk kedepannya nanti, kami akan mengawal seluruh kebijakan pemerintah daerah dan seluruh program yang dijalankan pihak eksekutif. Masukkan dan aspirasi warga masyarakat yang nantinya disampaikan kepada kami, akan kita kawal dan terus akan kita perjuangkan demi kesejahteraan masyarakat yang ada di Dapil kita masing masing,” tukasnya. (Amin)