Gawat!! SMAN 1 Pebayuran Rawan Maling, Siswa Sering Alami Kehilangan Di Areal Parkir

Dibaca : 1379

BERITA INDONESIA || KAB. BEKASI – Sekolah Menengah Atas (SMA) Negeri 1 Pebayuran, Kecamatan Pebayuran, Kabupaten Bekasi, Jawa barat, rawan maling.

Pasalnya, salah satu murid mengungkapkan sudah beberapa kali kehilangan barang jenis aksesoris motor di areal parkiran halaman sekolah yang diduga tanpa pengawasan, baik cctv maupun security khusus di area parkir.

Salah satu wali murid menuturkan, pihak sekolah sepertinya terkesan tak mau bertanggung jawab, sedangkan para siswa sebelumnya di pinta uang untuk parkir kendaraan,

“Ini sudah kejadian beberapa kali, kalau cuma sekali sih hilangnya saya tidak masalah, dan juga kan anak kita parkir disekolah tidak gratis ,” terang wali murid kepada awak media.

Namun saat disinggung awak media, apakah pihak sekolah tidak adanya pemasangan CCTV, H. Sarmedi Selaku Humas sekolah menyampaikan bahwa pihak sekolah tidak ada pemasangan CCTV di lokasi parkiran, ia akan menindaklanjuti permasalahan ini,

“Untuk Cctv di area parkir belum ada, tapi nanti dari pihak sekolah akan kami rapatkan kejadian ini agar tidak terjadi lagi”, Ucapnya.

(Juheri)